#5:Percakan WA (2)

84 5 0
                                    

Rei dan Hiromitsu sedang berbincang-bincang bersama dengan anggota organisasi hitam yang lain di WA.Setidaknya,mereka masih ada kerjaan di hari yang membosankan ini.Besok adalah peringatan kematian Kenji tepat 4 tahun.Mereka ber-2 sudah menyiapkan berbagai macam keperluan untuk mengunjungi makam Kenji.Yakh!lupakan itu.Mari kita bahas percakapan di grup organisasi paling sadis se-dunia.Berikut adalah percakapan mereka:

Rum:"sore semuanya!!😘😘"

Rye:"Sore Rum!"

Chianti:"Rum suka emoji "😘" ini ya???"

Rum:"G tuh!memang aku sering pake ya?"

Chianti:"G sih..🙄.Cuma kemarin kamu pake emoji ini sampe puluhan kali!!🤐🤐"

Rum:"ups!😶😶"

Rye:"Akemi sama Shery kok dikeluarkan??"

Gin:"Shery berkhianat,Akemi disuruh dibunuh oleh bos"

Rye:"WHAT!!😨😨. Kenapa!?"

Vodka:"1.Akemi berkhianat(mungkin,soalnya aku belum pernah baca ceritanya ya😔😔).
2.Shery menghentikan membuat APTX 4869(sayang sekali.padahal manjur banget lho)
3.Mereka keluar sendiri(maksudnya Shery lho.kl Akemi.berarti hp-nya berhantu dong!)

Rye:"Bos g punya perasaan ya!?"

Bos:"jangan nuduh saya dong!sana nuduh Author yang ngerjain cerita kayak gini!nyuruh bunuh orang.tapi malah lupa kenapa!"

Author:"apaan ini!?aku kok dimasukin di grup aneh!?"

Bos:"lha!kamu kan yang minta dimasukin thor!"

Author:"iya Deng!"

Bos:"🙄🙄🙄"

Author:"omong²,bukan saya yang nyuruh Gin bunuh Akemi.Sensei Aoyama yang nyuruh kan!?(bercanda ya Sensei.ini lelucon untuk keperluan cerita🙏🙏).

Bos:"terserah deh thor🙄🙄"

-Rye keluar dari "Grup OH"-

Korn:"Rye ngambek tuh!😫"

Vermouth:"bos,katanya ada anggota baru.sudah masuk atau belum bos??"

Bos:"besok dia baru masuk"

Bourbon:"Anggota baru?siapa?"

Scotch:"besok baru kita lihat disini atau dimana to Bourbon"

Bourbon:"Iya juga.dia nanti tinggal dimana bos?"

Bos:"kalau kalian berdua mau,nanti anggota nya tinggal di kamar kalian.hemat biaya dong(itu kalau kalian mau lho)

Bourbon:"aku mau² aja sih.tapi laki² atau perempuan?"

Scotch:"boleh.tidak peduli laki laki atau perempuan"

Bos:"perempuan"

Bourbon:"boleh tinggal,tapi pisah kamar atau pisah ranjang"

Bos:"pisah kamar aja.vila kalian luas bukan?"

Bourbon:"Iya sih"

Korn:"hati² lho ya kalian.mungkin perempuan itu galak"

Bos:"g kok Korn.dari data yang dikirimkan nya ke aku,perempuan itu g keliatan galak"

Bourbon:"namanya siapa?"

Bos:"besok pk 15.30 kalian jemput aja di stasiun kereta.jangan lupa bawa dia ke markas"

Scotch:"Bourbon,bisa japri aku?"

Bourbon:"ngapain Minta japri!?kita hadapan kok!😤😤"

Scotch:"Iya ya😛😛"

Bourbon:"aku off dulu ya.batere mau abis.tadi karena g ada kerjaan,aku buat main game terus"

Scotch:"aku juga mau off dulu.ada kerjaan"

Chianti:"bye.aku juga off ya"

Korn:"bye"

Bos:"bye.kita selesaikan percakapan ini ya!"

Vermouth:"bye!"

" Selesailah percakapan ini.kita tunggu. besok kita ke pemakaman Ok!"kata Rei."Ok!bsk bakal padat nih!!"jawab Scotch.

-BERSAMBUNG-



Dari 5 Menjadi 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang