#6:Kematian Matsuda

102 5 0
                                    

1 Minggu setelah peringatan kematian Kenji,berita buruk dimulai kembali.Saat itu,Hiromitsu lah yang pertama kali mendapat berita itu...

"TING!"hp milik Hiromitsu berbunyi."email dari siapa?"katanya dalam hati.Setelah membaca email itu,Horomitsu terkejut ½ mati."A..APA!?"katanya."ke..kenapa!?kenapa ini terjadi lagi!?"katanya.

"To: Hiromitsu
From:Keiko
Hiromitsu-kun,ada berita buruk.aku mendapatkannya dari Date-san.Katanya,Matsuda meninggal.Dia meninggal karena pelaku pengeboman yang sama 4 tahun yang lalu.Hari ini upacara kematian nya.pukul 17.00,kita harus berada di pemakaman untuk menghadirinya.Mohon datang ya!aku akan memberitahu Rei-kun.

Salam:Keiko"

Hiromitsu membaca email itu dan langsung menelpon Rei."Rei!kau sudah mendapatkan email dari Keiko!?"kata Hiromitsu di telepon."aku belum membacanya.emang apa isinya?"tanya Rei di telepon."kamu harus segera membacanya!"perintah Hiromitsu.

"Emang apaan sih isinya?"tanya Rei didalam hati sambil mengecek email."A..APA!?"ekspresinya sama seperti Hiromitsu tadi."Dulu Kenji,sekarang Matsuda!apa maksudnya!?"teriak Rei.Untung Rei masih ada di vila.kalau g!?langsung dipergoki tuh sama orang²🙄🙄.Keiko yang sedang menulis cerita terlonjak kaget(untuk penjelasan tentang tokoh ini,akan kujelaskan di bab selanjutnya ya😜)."BRAAK!"pintu kamar Keiko terbuka."Ada Apa!?"teriaknya."Keiko,inu jam berapa!?"kata Rei sambil memegang kerah baju Keiko."j..jam setengah 3 sore😓😓"jawab Keiko.Rei langsung menelpon Hiromitsu."Hiromitsu,½ jam lagi kau harus kembali ke villa!harus!g pake tapi!"kata Rei di telepon."aku memang sedang perjalanan ke sana tau!!👿👿"jawab Hiromitsu.setelah itu,Rei menutup teleponnya.Keiko lalu berkata"kau ingin bersiap-siap menghadiri pemakamannya ya?"."kalau sudah tahu begitu,ngapain tanya!?"kata Rei dingin."oi,oi jangan seperti itu dong.aku tahu ini sulit bagimu.dulu Kenji Sekarang Matsuda.aku juga sedih tau!"kataku."g ada yang tanya!"kata Rei lagi.Keiko hanya bisa bernapas sesal."baiklah,aku tinggal masuk ke kamar dulu.kabari aku bila Hiromitsu sudah datang ya.Rei-kun"kata Keiko.

Saat di pemakaman...

Kali ini,perwakilan pidato perpisahan adalah inspektur Megure dari divisi 1.Rei dan Hiromitsu tidak terlalu menyimak pidato dari inspektur itu.mereka berpikir,kenapa harus 2 orang sahabat mereka yang harus mati.mereka ber-2 merasa bingung.perasaan mereka tercampur aduk.antara sedih,marah,dan bingung.tidak tahu mana yang tepat.Keiko yang duduk di sebelah nya Rei memperhatikan mereka ber-2 selama ½ jam.lalu hanya bisa bernapas lesu.

-BERSAMBUNG-

Dari 5 Menjadi 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang