"If you have good friends, no matter how much life is sucking, they can make you laugh." -P.C. Cast Kristin Cast
***
Perkuliahan di hari pertama terlihat sangat ramai. Banyak teman-teman yang tidak ditemui saat masa orientasi ada saat hari pertama seperti saat ini. Tidak jarang juga dari mereka yang sudah bertemu saat masa orientasi. Seperti halnya terjadi pada Luki, laki-laki dengan tampang tengil dan menyebalkan itu, yang sudah terkenal pada saat masa orientasi tiga hari lalu karena ulahnya.
OOTD by Luki
"Morning smart people!" Sapa Luki pada temen-temen sejurusannya yang sedang menunggu perkuliahan pertama mereka dimulai. Reaksi dari mereka cukup membuatnya puas, karena terlihat kehadiran seorang Luki bisa membuat mood mereka menjadi bagus.
"Tapi lo bukan smart people ya Ki?"
"Weits weits, sembarang nih Nyonya kalo berucap."
"Ya jelas doong, orang kayak gue super smart people."
"Idih, najis banget Ki." Luki hanya tertawa.
Dia duduk di kursi paling belakang, benar-benar tipikal pelajar yang malas belajar.
Luki duduk dengan santainya sambil berbincang dengan teman sekelasnya, obrolan gak penting sih, misalnya kayak ;
"Makanan di kantin kampus yang enak apaan ya? Laper nih."
Baru masuk, udah nanyain makanan aja.
"Eh, udah pada liat maba yang kemaren diomongin sama kakak senior?"
"Yang katanya ganteng itu?"
"Iyaaaaa, katanya sih anak jurusan kita!"
"Masa sih?? Emang ganteng banget apa?"
"Katanya gitu!! Orang kakak senior pada gosipin dia tauuu."
Luki gak sengaja mendengar obrolan cewek-cewek di kelasnya. Kalo udah bahas cowok ganteng, pendengaran Luki sangat tajam karena berasa dia yang diomongin.
Cowok tengil itu cuma mesem-mesem dengernya, udah yakin banget kalo dia lagi diomongin.
Tapi kemudian Luki tersadar. Dia kan udah di dalam kelas, dan cewek-cewek itu juga udah lihat dia. Berarti bukan Luki dong? Lantas, siapa yang mereka omongin?
Suasana kelas yang tadinya ramai menjadi sepi sejenak karena seseorang masuk ke kelas mereka. Cowok yang tidak terlalu tinggi dan berbadan kurus itu masuk dengan aura yang berbeda dari seorang Luki. Cowok yang mengenakan kaos putih dengan style yang sangat simpel itu seketika menjadi pusat perhatian orang-orang sekelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
RESCOM - Rese Community ( Produce X 101 )
HumorRESCOM, Rese Community. Sekumpulan cowok-cowok yang mengaku ganteng dan keren anak hits kampus masa kini. Pertemuan mereka yang sungguh bersejarah ini membuat pertemanan mereka bertahan hingga saat ini. Kegiatan mereka tak lain adalah nongkrong dan...