PROLOG

24 6 1
                                    

Dalam sebuah perjalanan cinta, pasti terjadi pasang surut perjuangannya. Begitu juga yang dialami Bima, berbagai macam hambatan ia lalui untuk mendapatkan teman sekolahnya sendiri, yaitu Rain. Gadis yang sejak lama sudah ia sukai. Setelah bertahun-tahun memperjuangkannya, akhirnya Bima bisa memiliki peran dalam kehidupan Rain, yaitu sebagai kekasihnya.

Sayangnya, saat resmi berpacaran, Bima dan Rain harus LDR alias Long Distance Relationship karena Bima di Surabaya dan Rain di Bali. Namun itu tak menggoyahkan komitmen Bima untuk bertahan dengan Rain. Ia sadar bahwa keadaan yang mengharuskan mereka untuk jauh, mereka sama-sama mengejar masa depan masing-masing. Bima berjanji bahwa ia akan segera melamar Rain apabila segala yang ia tuju sudah tercapai di Surabaya.

Dan tidak terasa, sudah setahun lamanya Bima dan Rain menjalani hubungan jarak jauh. Dalam setahun itu, mereka hanya sempat bertemu dua kali saja, karena aktivitas Bima yang padat di Surabaya. 

"Rain apa kabar ya disana? kangen banget." ucap Bima lirih sambil terbaring ditempat tidurnya.

Ia melipat kedua tangannya kebelakang sebagai bantal kepalanya. Matanya menatap langit-langit kamar dengan sayu. Ia sangat merindukan Rain.

***

No, I'm Not.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang