Happy Reading❤
.
.
.
Kini, Taehyung tengah asik berkutat dengan berbagai lampiran dan kertas yang menumpuk di mejanya. Sibuk menandatangani ini itu, mengecap ini itu, membuat kesepakatan ini itu, dengan perusahaan ini itu. Sungguh. Dia tidak menyangka bahwa bekerja dikantor sesibuk ini, walaupun satu tahun dia sudah bekerja disini tetap saja dia dihadiahi dengan kesibukannya.
Saat Taehyung tengah menyandarkan tubuhnya kebelakang untuk istirahat sejenak, tiba-tiba ada yang mengetuk pintu kerjanya.
Tok... Tok... Tok...
Mungkin dia pikir itu adalah karyawannya lagi.
"Masuk, pintunya tidak dikunci!" ucapnya masih setia memejamkan mata.
"SAYANG! AKU RINDU PADAMU!" terdengar suara gadis berteriak menghampiri Taehyung dan memeluknya.
Taehyung dengan refleks membuka matanya dan tersentak kaget. Dengan sigap dia melepaskan pelukan gadis itu.
"Irena? Untuk apa kau datang kesini!?" ucap Taehyung dengan nada sedikit meninggi.
"Aish ... Apa kau tidak merindukan kekasih mu ini, hm?" ucap gadis itu-Irena mengelus pipi Taehyung manja.
Taehyung dengan cepat menepis tangan Irena dan membenerakan letak duduknya.
"Jika kau lupa kita sudah tidak ada hubungan sejak dua tahun lalu, dan itu kau yang memutuskannya!" tegas Taehyung.
"Oh, ayolah sayang ... Aku tak berniat berselingkuh, aku hanya ingin memoroti hartanya saja kemudian meninggalkannya, karena aku hanya mencintaimu!" timpal Irena tak mau kalah.
"Jadi kau juga akan memperlakukan ku seperti itu? Dengan embel-embel menyukaiku, mencintaiku, kemudian kau ambil hartaku dan mencampakan aku? Begitu?" Taehyung menatap dingin pada Irena-mantan kekasihnya.
"T-tidak! Bukan begitu!" bela Irena.
"Dasar jalang! Pergi kau dari hidupku!" geram Taehyung.
"Aku tidak mau! Kau milikku Kim Taehyung!" kini, Irena ikut terpancing emosi.
Saat Irena melirik pada tangan Taehyung. Dilihatnya ada sebuah cincin yang melingkar disana. Seingatnya Taehyung tidak pernah memakai cincin di jari manisnya.
"C-cincin apa itu sayang?" tanya masih setia menatap cincin yang melingkar di tangan Taehyung.
"Cincin pernikahanku, kenapa?" Taehyung tersenyum miring.
"A-apa?! Kau pasti bercanda kan? Kau tak mungkin menikah selain menikah dengan diriku Kim! Benarkan?"
"Tidak. Buktinya jari manisku sudah dilingkari cincin. Cincin pernikahan." ucap Taehyung sambil menunjukan jari manisnya.
"ARGGH! KURANG AJAR! SIAPA ISTRI MU HAH?! APAKAH DIA SI PUTRI ERA YANG KAU SAYANG ITU? MENJIJIKAN!"
Taehyung yang mendegar itu mengeraskan rahangnya, mengepal tanganya kuat-kuat. Kalau saja yang dihadapanya ini bukan wanita sudah ia pukuli habis-habisan.
"Jangan merendahkan Eraku, Irena!" Taehyung meraih rahang Irena dan meleparkan tatapan tajam kearah wanita itu.
Irena tersenyum miring, "Begitukah? Lalu, dimana dia sekarang? Apa dia yang menikah denganmu? Atau... kau menikah dengan orang lain dan Eramu kau tinggalkan, hm? Ah ... Pasti Eramu itu sangat sedih dan bunuh diri haha.." ledek Irena sedikit tersenyum miring menatap mantan kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unhappy Marriage; KTH (End)
Fanfiction[ Cerita lengkap- Sudah tamat ] !TAHAP REVISI! 🏅high rank 🏅 [07-04-2021] 36 in #Heartbreak [02-05-2021] 28 in #Memories [26-06-2021] 4 in #Hyera [24-06-2022] 2 in #Sorry Sinopsis: Penyesalan sudah tak dibutuhkan. Aku terlambat membahagiakannya...