"Sayang... Bangun.." Taehyung menepuk-nepuk pipi Hyera pelan membuat Hyera mengeliat kecil.
"Hoamm... Oh, sudah sampai, ya?" Hyera mencoba mengumpulkan semua tenaganya. Sedikit mengucek mata dan menguap kecil.
Taehyung hanya mengangguk pelan, "Iya, mau turun sekarang?"
"Heem. Eh. Keiko mana?"
"Itu di belakang, tidur" Taehyung mengadahkan dagunya kearah kaca mobil. Hyera kemudian memalingkan mukannya kebelakang, dilihatnya Keiko sedang nyaman dalam tidurnya. Dia pun bernafas lega.
"Kau kenapa sayang?" tanya Taehyung. Ada sedikit nada khawatir yang terlontarkan oleh Taehyung.
"Tadi aku bermimpi buruk tentang Keiko.. Sumpah! Aku takut.. " jawab Hyera. Keringat dingin sedikit demi sedikit bercucuran membasahi pelipis gadis itu.
Taehyung yang mulai khawatir mencoba menenangkan Hyera. Di usap nya surai sang istri lembut dan sayang.
"Sudahlah sayang ... tidak apa-apa, Keiko ada dibelakang, lihatlah" ucap Taehyung lembut. Diusap ya pelipis Hyera.
Hyera pun memalingkan pandangannya kearah belakang, dilihatnya Keiko tengah tertidur pulas dia pun menghelakan nafasnya lega.
"Oh, Ya Tuhan syukurlah hanya mimpi.. " lirihnya pelan.
Taehyung tersenyum tipis, membawa Hyera kedalam pelukannya,"Sudahlah sayang, katanya sekarang mau membeli es krim untuk Kekiko, hm?"
Hyera mengangguk kecil, "Iya, ayo aku juga ingin es krim" cicit Hyera. Taehyung yang melihat itu hanya mengulum senyumnya.
"Iya sayang ayo bangun kan Keikonya" titah Taehyung.
Hyera pun membuka pintu mobil dan keluar dari mobil, beralih membuka pintu belakang mobil, menemukan nepuk pipi Keiko pelan. Sadar akan ada sesuatu yang mengganggu tidurnya, Keiko mulai me ngeliat kecil kemudian merengek.
"Hiks.. Hiks.. Mimi tante Mimi hiks hiks.." rengek Keiko, ibu jarinya dia masukan kedalam mulut seperti sedang mengendot.
"Cup cup, sudah jangan menangis nanti tante belikan es krim, ya? Jangan di kulum seperti itu tangannya sayang kotor" Hyera mengusap pelan air mata Keiko,kemudian melepaskan ibu jari Keiko dari mulut Keiko, membersihkan dengan tisu basah.
"Mimi tante Mimi hiks.. " seperti tak mengindahkan keinginannya tadi, Keiko malah balik merengek kembali.
Taehyung yang melihat rengekan Keiko tak kunjung mereda mencoba menenangkan Keiko.
"Sini sayang sama Om, kita kan mau beli es krim jadi ... Keiko tidak boleh menangis, kalau Keiko menangis Om tidak jadi membelikan Keiko es krim, bagaimana?" ucap Taehyung. Keiko dengan cepat menggelengkan kepalanya.
"Tidak Om, Keiko ingin beli es clim inginnnn! Om hayus belikan, okey?" Keiko menatap Taehyung dengan nada memohon. Taehyung yang gemas pun mencubit pipi cuby Keiko.
"Baiklah, ayo kita beli es krim!" seru Taehyung.
"Yeay!" timpal Keiko girang.
Hyera yang melihat interaksi keduanya hanya bisa tersenyum tipis sambil menggelengkan kepalanya. Melihat Taehyung begitu bahagia bersama Keiko, bagaimana jika nanti anaknya sendiri? Yang ada didalam perut Hyera. Dirinya sungguh beruntung memiliki suami seperti Taehyung, walaupun ... Taehyung sedikit emosional.
"Sayang cepat!" teriak Taehyung memecahkan lamunan Hyera. Dilihatnya Taehyung dan Keiko sudah berjalan jauh meninggalkan Hyera. Dengan cepat Hyera berjalan menuju Taehyung dan Keiko.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unhappy Marriage; KTH (End)
Fanfiction[ Cerita lengkap- Sudah tamat ] !TAHAP REVISI! 🏅high rank 🏅 [07-04-2021] 36 in #Heartbreak [02-05-2021] 28 in #Memories [26-06-2021] 4 in #Hyera [24-06-2022] 2 in #Sorry Sinopsis: Penyesalan sudah tak dibutuhkan. Aku terlambat membahagiakannya...