Akhirnya, satu minggu berlalu dan Hyera pun sudah dibolehkan untuk pulang.
Taehyung dengan semangat mengendong Hyera kedalam rumah, Yoongi hanya membantu mengangkut barang-barang Hyera sampai depan rumah karena perintah Taehyung. Tadinya Yoongi ingin mampir dulu tapi tidak diperbolehkan oleh sang tuan rumah.Setelah selesai mebereskan semua barang Hyera, Taehyung pun duduk di sofa dengan Hyera disampingnya. Mereka sedang menonton kartun kesukaan Hyera.
"Baru saja kau sembuh sudah menonton kartun. Seperti anak kecil saja." ucap Taehyung tangannya terulur mengeluh surai sang istri.
Hyera menyandarkan kepalanya di dada bidang Taehyung, masih setia menonton tanpa menjawab ucapan Taehyung.
Taehyung yang jengkel karena sedari tadi dirinya merasa teranggurkan mematikan televisi itu. Hyera kemudian bangkit dan menatap Taehyung dengan tatapan membunuhnya.
"Yak! Taehyung-ssi!" kesalnya sambil memukul bahu Taehyung.
"Akh!" rintih Taehyung. Sebenarnya tidak sakit hanya saja dia ingin melihat reaksi cemas dari istrinya itu, pasti sangat lucu.
Apa yang di perkirakan Taehyung benar, Hyera kini sedang menggigit bibir bawahnya sendiri, kemudian mengelus-elus bahu Taehyung yang tadi dia pukul.
"M-maaf..." lirihnya pelan. Taehyung masih bungkam.
"Apakah masih sakit?" Hyera terus mengelus dengan lembut bahu suaminya.
Taehyung mengulum senyumnya, dia kemudian nenyengir dengan tampang tak berdosanya.
"Sebenarnya tidak sakit hehe..." ucapnya.
Hyera mendegus kesal, bisa-bisanya Taehyung bercanda saat dirinya tengah menganggap hal tadi serius.
"Taehyung bodoh!" makinya.
"Maafkan aku sayang..." ucap Taehyung masih merayu Hyera yang tampaknya merajuk.
Hyera tidak mengindahkan ucapan Taehyung, dia malah membuang mukanya ke sembarang arah.
"Tidak mau!"
Taehyung pun tidak punya cara lain selain memeluk gadisnya itu dari arah samping. Membuat Hyera beku seketika.
"Yak! Lepaskan bodoh!" kesal Hyera tetapi rak dihiraui oleh Taehyung.
"Kau tidak mau memaafkan ku, yasudah kalau begitu aku peluk saja dirimu" ucap Taehyung.
Hyera hanya mendegus malas, "Kau sih menyebalkan sekali jadi manusia, untung saja aku sayang padamu kalau tidak sudah ku kutuk kau jadi boneka sapi kesukaanku"
"Boleh saja, kan, tetap itu adalah hal yang membuatmu senang hahaha" Taehyung tertawa puas.
"KAU! ENYALAH DARI SINI KIM TAEHYUNG!"
Saat itu juga Taehyung lari terbirit mencoba menghindari pukulan Dari Hyera.
Gadi itu, baru saja siuman sudah kuat seperti ini. Menurut Taehyung Hyera itu mempunyai kepribadian yang ganda di sisi lain Hyera yang lemah lembut dan di sisi lainnya inilah, garang dan moodyan.
***
Saat Hyera sedang asik membaca buku novelnya, tiba-tiba handphone milik Taehyung berdering menandakan ada panggilan masuk.
Hyera pun melirik sebentar, kemudian menyimpan novelnya dan mengangkat panggilan masuk tersebut.
"Hallo? Siapa ya? Tidak ada nama dalam handphone suamiku" ucap Hyera tetapi tidak ada sautan dari seberang sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unhappy Marriage; KTH (End)
Fanfiction[ Cerita lengkap- Sudah tamat ] !TAHAP REVISI! 🏅high rank 🏅 [07-04-2021] 36 in #Heartbreak [02-05-2021] 28 in #Memories [26-06-2021] 4 in #Hyera [24-06-2022] 2 in #Sorry Sinopsis: Penyesalan sudah tak dibutuhkan. Aku terlambat membahagiakannya...