Miscarriage

659 67 3
                                    

Yoongi akhirnya keluar dari ruangan dokter, Jimin yang melihat dengan cepat menghampiri Yoongi.


"Apa kata dokter, Yoon?" tanya Jimin dengan rasa penasaran.

Yoongi menggeleng lemas, "Hyera ... Hyera keguguran.."

"APA??!" semua orang dengan refleks berdiri, dan mematung ditempat masing-masing.

"Tidak mungkin Yoon.. " ucap Namjoon masih tidak percaya.

"Sudah jelas Joon. Dokter yang mengatakan itu padaku, secara langsung." jawab Yoongi, badanya masih lemas. Bagaimana ia akan memberi tahu kan pada Taehyung langsung nantinya.

"Bagaimana ini ... Apa respon yang akan Taehyung beri jika dia tahu kalau istrinya keguguran?" Jungkook memasang tampang bingung. Ia tahu bagaimana perasaan Taehyung nantinya kalau mengetahui anaknya telah hilang.

"Tidak Kuk. Lebih baik kita beritahu sekarang," putus Yoongi.

Saat mereka sedang berbicara, tiba-tiba pintu UGD terbuka menampakan Taehyung dengan wajah muramnya.

"Masih belum sadar?" tanya Yoongi menghampiri Taehyung. Taehyung hanya menggeleng lemas.

Yoongi Menghelakan nafasnya berat kemudian menepuk bahu sang adik ipar, "Ikuti aku, ada yang perlu kita bicarakan"

"Ada apa, Yoon?" tanya Taehyung. Semua hanya bungkam.

"Ikut saja" jawab Yoongi.

Yoongi dan Taehyung pun meninggalkan UGD menuju taman belakang rumah sakit.

Sementara kelima temannya duduk kembali dan sibuk dengan pikiran mereka masing-masing.

"Menurut kalian apa yang akan terjadi nantinya?" ucap Seokjin sambil menatap satu per satu temannya.

"Seperti awal mereka bertemu lagi, mungkin" jawab Jungkook.

Jimin hanya bungkam kemudian bebesrdiri dari duduknya, "Aku masuk dulu, siapa tahu Hyera sadar"

Jungkook menggeleng pelan, "Jangan Jim"

Jimin hanya menghela nafasnya, kemudian duduk kembali seraya mengusap wajahnya gusar.

"Aku tau apa yang sedang kau rasakan Jim, tapi Hyera sekarang sedang membutuhkan Taehyung, bukan dirimu" ucap Namjoon.

"Sudahlah Jim ... Berdoa saja untuk kesembuhan Hyera" timpal Hoseok.

Mereka semua hanya mengangguk, mengiyakan perkataan Hoseok.

***

"Jadi, apa yang ingin kau katakan padaku?" tanya Taehyung tanpa basa basi setelah mereka sampai di taman belakang rumah sakit.

Yoongi mengehalakan nafasnya berat kembali, "Kau yakin kau tidak akan marah? Tidak akan kecewa?"

Taehyung mengeryitkan dahinya binggung, untuk apa dia marah? Dan untuk apa dia kecewa?

"Mengapa kau bicara seperti itu? Ada apa sebenarnya?"

"Hyera keguguran.." ucap Yoongi, berharap ia tidak diminta mengulangi kalimat itu lagi.

"Apa? Tolong ulangi sekali lagi" seperti tidak mengindahkan ucapan Yoongi, Taehyung meminta Yoongi mengulang kembali kalimat yang tidak mau Yoongi ucapkan lagi.

"Hyera keguguran, dia keguguran, anakmu sudah tiada"

Bagai tersambar petir, tubuh Taehyung ambruk seketika. Sebenarnya apa rencana Tuhan? Mengapa dia dipermainkan seperti ini. Tidak kah Tuhan kasihan melihat dirinya terpuruk karena gadisnya koma, sekarang anaknya hilang?

Unhappy Marriage; KTH (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang