Yeay akhirnya update! ^^
Buat kalian yang menikmati cerita ini jangan lupa vote dan komentarnya ya..
Update insyaallah akan terjadwal seminggu dua kali^^Happy reading 🌟
_____
Yerin memasak nasi goreng dengan dua porsi ketika orang tuanya pergi menginap ke rumah pamanya. Hingga gadis itulah yang harus menggantikan tugas memasak yang biasa ibunya lakukan.
Mereka menginap lagi. Tetapi tidak sampai lima hari kini hanya dua hari saja.
Entah mengapa Yerin merasa jika ayahnya memang sengaja meninggalkanya sendiri dirumah bersama kakak tirinya, Oh Sehun.
Jelas sekali Yerin dapat menangkap rencana ayahnya agar ia semakin dekat dengan Sehun ketika gadis itu mendengar atau lebih tepatnya menguping pembicaraan kedua orang tuanya, mereka berusaha mendekatkanya dengan Sehun. Agar mereka menjadi saudara yang utuh tanpa adanya jarak yang membentang.
Tetapi tidak tahukah Jung Jaehwan jika Yerin sama sekali tidak ingin akrab dengan kakak tirinya yang sangat aneh itu?
Yerin ingin berteriak lantang rasanya memberitahukan kepada semua orang jika ia tidak ingin akrab bahkan dekat dengan kakak tirinya itu. Ia muak sungguh muak dengan sifat keras kepala, dingin dan menyebalkan yang Sehun miliki.
Hampir setiap saat Yerin harus mengeluarkan pekikan melengkingnya ketika mendapati Sehun lagi lagi membuat masalah dengan membuang asal kaset playstationnya.
Baiklah. Bagaimana bisa Yerin tidak marah jika barang berharga kesayangannya harus bernasib sial dengan berserakan tak terbentuk dilantai bahkan sampai ke halaman rumah, jika tidak hanya orang sinting yang membuang koleksi kasetnya kesana.
Yerin hampir saja kehilangan kewarasannya jika terus berhadapan dengan kakak tirinya. Rasanya ubun ubun Yerin akan terbakar saat itu juga.
"Kau masak apalagi? Aku tidak ingin memakan masakan buatanmu! Pahit gosong jelek buruk. Lebih baik aku pesan PHD saja!"
Sehun yang baru saja memasuki ruang dapur ingin mengambil keripik kentang dan susu putihnya dikulkas itupun berhasil membuat Yerin mengembangkan pipi tembamnya, wajahnya memerah. Gadis itu sudah bersiap mendaratkan sepatula diatas kepala Sehun.
Ceklek!
Yerin mematikan kompor gasnya lalu berbalik kebelakang menatap kakaknya yang kini bersender diambang pintu seraya bersedekap.
Yerin melirik sinis kakak tirinya itu.
"Masih untung aku mau memasakan mu kakak sialan! Jika bukan karena ayah aku tidak akan pernah peduli pada mu!" pekik Yerin yang tidak tahan jika mendapati Sehun dideketnya
"Oh aku tidak meminta mu untuk memasak sampah seperti itu. Aku takut jika sampai keracunan jika harus memakan masakan mu itu. Itukan makanan untuk tikus! Berikan saja pada Jerry!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Wrong Feeling [OSH]
FanfictionDia datang bak pangeran kerajaan Semua orang terhipnotis akan paras wajahnya Perlakuannya seperti serigala berbulu domba Didepan semua dia baik tapi jika berhadapan dengan ku, layaknya serigala yang siap menerkam domba kecil yang tidak berdaya. Kaka...