“Rioo manis bangeet sih.."
“Buat kamu aku rela deh, ninggalin pacar aku yang segudang ituu!”
“Kok mirip banget sih kayak Justin Bieber??”
Rio hanya cengengesan-cengengesan saja begitu dikerubungi sama cewek-cewek cantik, ada yang nyubit pipinya ada yang megang rambutnya, pokoknya gitu lah.
Itu di dunia mimpi kalo didunia nyata…
“Kak Rio??” panggil Ify.
Mereka membawa Rio ke UKS, begitu melihat Rio yang pingsan gara-gara nabrak pohon (??). Semua teman-temannya juga Ify menunggu Rio di UKS. Kemudian mereka mengangkat alis begitu melihat Rio yang lagi pingsan senyam-senyum nggak jelas.
“Idiih, alah pingsan aja masih bisa senyum-senyum gitu,” keluh Gabriel.
“Senyuman orang mesum tuh ya kayak gitu!” ledek Ify.
“Pasti lagi mikirin yang jorok-jorok!” kata Cakka.
“Buset dah, pada su’udzan semua nih! Pasti lagi mikirin yang nggak bener tuh, keliatan dari senyum mesumnya!” seru Sivia.
“Elu sama aja, bloon!” ledek Agni. Sivia manyun.
“Yah, tuh kaan! Kan BB gue ada di Kak Alvin, gue nggak bisa motoin pose jelek Kak Rio kaan,” keluh Shilla.
“Apa lo, nyebut nama gue??” tanya Alvin.
“Balikin dong BB guee!” pinta Shilla.
“Nih!” Alvin memberikan BB ke Shilla.
“Asiik, thank you!”
Saat Shilla memakainya, tiba-tiba langsung mati, karena baterainya abis.
“Huaaa, lo apain kok bisa matii??” tanya Shilla.
“Woelah, lowbat tuh, tadi gue pake buat narsis, jadi foto gue yang jelek amit-amit itu gue apus, gue ganti sama poto gue yang kayak Choi Siwon Super Junior, hahaa…thanks, Shil!! Tolong diupload yaa!” Alvin langsung kabur.
“Kak Alviiiin!!!!” teriak Shilla yang langsung mengejar Alvin.
“Dasar mereka berdua!” keluh Gabriel.
“Elu lagi ngaca terus!! Taro nggak! Kaca lo udah geleuh banget ngeliat tampang lo yang sok kegantengan itu!” seru Agni yang langsung merebut kaca Cakka.
“Ahelah, bilang aja lo mau minjem kaca gue!! Lo mau ngaca kaan? Tapi di rumah lo kaca pada pecah semua!! Ambil gih! Di rumah gue masih numpuk di lemari!” seru Cakka.
“Eh ngajak ribut nih ceritanya?? Nggak tau kalo gue udah sabuk hitam di karate??” tanya Agni nyolot.
“Lo sabuk item, gue gesper item, kopel item juga ada!” balas Cakka.
“Waah, bener-bener,” kata Agni yang mulai deketin Cakka. Cakka udah mengkeret, dan langsung kabur.
“Sini lo, kupret!!” seru Agni.
“Makin gila aja tuh semua,” keluh Ify.
“Buset, udah satu jam masih pingsan juga, mimpinya nggak bisa bersambung dulu apa?” keluh Gabriel.
“Kayaknya mimpinya udah kayak sinetron stripping kagak selesei-selesei,” kata Sivia.
“Vi, ke kantin yuk, laper gue,” keluh Gabriel.
“Ayo!”
“Lah!Lah! Gue??” tanya Ify sambil menunjuk ke arahnya sendiri.
“Lo? Di sini aja nungguin Rio, ntar kalo diapa-apain sama Rio bilang gue, bakal gue timpuk pake kulit duren!” kata Gabriel sambil keluar bersama Sivia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Tiga Saudara
Teen FictionRepost from http://ekanuretakh11-ceritaretha.blogspot.com /Bukan cerita saya/