Part 19

643 27 0
                                    

“YEEEY!! DUFAAAN!!” Teriak Ify.

“Ify, jangan teriak-teriakkan kayak orang gila dong!!” seru Sivia.

“Abis, gue seneng bangeet!! Udah lama gue gak kesini, terakhir kali kan pas gue masih SD!!”

“Ya, tapi gak lebay gitu juga kali, Fy…” sindir Sivia.

“Bawel ah!” seru Ify yang masih kesenengan karena bisa menginjakkan kaki lagi di Dufan.

“Ngomong-ngomong Rio mana?” tanya Gabriel.

“Tau, katanya dia mau nyusul tapi sampe sekarang belom dateng,” jawab Cakka.

“Eh, terus Shilla sama Alvin mana?” tanya Gabriel lagi. Cakka, Agni, dan Sivia, langsung menunjuk kearah bangku yang tak jauh dari tempat mereka berdiri.

Shilla terlihat marah sama Alvin.

“Eh, tuh dua anak kenapa? Berantem ya?”

“Si Alvin begonya gak ketulungan, tadi Shilla ngomong sama gue, si Alvin tuh gak inget sama ultahnya Shilla!” seru Cakka.

“Diiih, odong banget tuh anak!” seru Gabriel.

“Kalo gue jadi Alvin, mending gue gantung diri, daripada gue ngaku kalo gue lupa ultah cewek gue,” kata Cakka tegas.

“Gue tanya, emang lo inget tanggal berapa ultah gue?” tanya Agni. Cakka berpikir sejenak, sudah lima menit ia masih berpikir. Mau jawab, tapi gak jadi. Kemudian Cakka nyengir.

“Nggak, Ag. Gue lupa…” kata Cakka.

“Gantung diri sono diatas bianglala!!! Udah gue siapin talinya!!” seru Agni.

“Woi! Kok jadi elo berdua yang pada ribut! Mending kita maen! Ayo!” ajak Ify.

“Ntar dulu Fy, kita tunggu Rio dulu! Lo gak mau maen sama Rio??” goda Sivia. Muka Ify memerah.

“Ma…mau siih…” gumam Ify.

“Yaudah, sekarang kita tunggu dia dulu,” kata Sivia.

Sementara itu…

“Shilla sayaang…madep kebelakang dong!” rayu Alvin.

Shilla masih memanyunkan bibir dan tak mau menghadap kebelakang yaitu menghadap Alvin.

“Shil, dibelakang ada Justin Bieber nih, masa lo gak tertarik…Baby Baby Baby ooh…Baby Baby Baby ooh…” seru Alvin sambil bernyanyi menirukan gaya Justin Bieber.

Tiba-tiba Shilla menghadap kebelakang dan mendorong muka Alvin jauh-jauh dengan tangan.

“Nih, ngomong tuh ama tangan gue!! ngaku-ngaku jadi JB, kagak nyadar apa lu kalo lu kagak mirip sama dia??” seru Shilla.

“Ya, ampun Shil! Abis makan apaan sih lo? Tangan lo bau banget sumpah!”

“Makan jengkol! Puas lo??”

“Kok lo marah gitu sih sama gue…gue salah apa??” tanya Alvin polos.

“Lo gak tau salah apaan? Hah! Dasar muka tembok lo! Gue tanya, hari ini hari apa!?

Alvin berpikir.

“Hm? Sabtu kan?”

“IIIH!!BEGOO!! Berarti lo gak inget ultah gue kan!!?”

“Ultah lo? Lho, ultah lo kan tanggal…” kalimat Alvin berhenti begitu dia ingat tanggal berapa hari ini.

“Ultah lo sekarang, Shil? Kok lo gak bilang kalo hari ini ultah lo?” tanya Alvin dengan muka sangat polos. Muka Shilla memerah.

Kisah Tiga SaudaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang