Part 2

1.8K 67 0
                                    

“Oke, kalo lo berdua mau dapet tanda tangan gue sama Iel, lo berdua haruus…” mereka semua diem dengerin suruhan Rio. Ify, Sivia, dan Gabriel melihat ke arah Rio. Rio yang lagi mikir jadi agak risih gara-gara diliatin kayak gitu, apalagi diliatin Sivia yang mukanya sedikit nyeremin kayak sadako.

“Eh, jangan ngeliatin kayak gitu napa!!” seru Rio.

“Lu sih, ngomong doang susah banget, kagak punya lidah apa lo?” keluh Ify.

“Beneran nih anak minta gue lakban mulutnya…”

“Cepetan dong!” seru Ify.

“Eng, Sivia ya? Lo jangan ngeliatin gue kayak gitu, tatapan lo udah kayak mau ngutuk gue,” kata Rio.

“Sori, Kak…” kata Sivia pelan.

“Widiiih, ngomong aja udah bikin gue merinding,” kata Rio. Tiba-tiba Rio melirik kearah Sivia yang lagi senyam-senyum sendiri, Rio jadi takut.

“Fy, temen lo kenapa? Aneh banget sih,” kata Rio.

“Dih, kagak tau gue, gue aja tadi ngira dia hantu,” kata Ify. Kemudian mereka berdua melirik kearah Gabriel. Ternyata Sivia sama Gabriel lagi liat-liatan.

“Woi! Yel! Senyam-senyum mulu, makin gila lo!” seru Rio.

“Apa sih! Ganggu gue aja, jadi suruhannya apaan??” tanya Gabriel. Rio mikir-mikir lagi.

“Apaan ya? Gue aja bingung, bentar dulu deh.” kata Rio nyengir. GUBRAK. Udah nunggu lama-lama gak taunya belom dipikirin. -.-

“Gini aja, lo berdua lari joget-joget keliling lapangan, tapi nggak cuma lari joget-joget doang, Ify harus komat-kamit bilang MARIO GANTENG, kalo Sivia yaa gue suruh komat-kamit GABRIEL GANTENG, gimana?” usul Rio. Ify melongo.

“WHAT??? Komat-kamitin nama lo?? Gue mendingan komat-kamit nyebuti nama Justin Bieber deeh,” keluh Ify.

“Eh, lo nggak tau? Gue sodaraan sama Justin Bieber! Mirip kan guee??” Tanya Rio.

“Gigi lo tuh yang mirip!!” keluh Ify. Saking sebelnya Rio menoyor kepala Ify.

“Sakit monyong!!” kata Ify.

“Yeee.. Rio sableng! Jangan nganiaya adek gue!! Gue cemplungin lo ke Rawa, mampus lo!” seru Gabriel sambil menoyor kepala Rio.

“Kok lu malah noyor pala gue sih??” seru Rio yang ngebales toyoran Gabriel. Jadi maen toyor-toyoran deh.

“Heh, ngapain lo masih nangkring di sini? Cepetan lari!!” suruh Rio.

“Gue nggak mauu!! Ya, kan Vi..” kalimat Ify terpotong begitu Sivia udah nggak ada di samping Ify.

“Lah tuh anak kemana??” tanya Ify.

“Udah lari dari tadi…” kata Rio. Ify melongo Sivia udah lari joget-joget di lapangan sambil nyebutin GABRIEL GANTENG.

“Cepetan lo lariii!!” suruh Rio. Ify pun langsung menyusul Sivia.

Sementara itu…

“Aduuh, ini sekolah apa hutan belantara sih?? Kok banyak pohon-pohonnya??” keluh Shilla sambil mengutak-ngatik BBnya.

“Ya, ampuun 99 notifications, 20 friends requests, 13 messages selama setengah jam gue gak buka FB??” seru Shilla lebay

“Nah, itu dia ada bangku, tapi ada orang lagi tidur, ah nggak papa deh, yang penting gue bisa bales-balesin wall orang!” Shilla langsung duduk di bangku tersebut, mulailah dia membalas wall satu-persatu dengan cepat. Tapi pandangannya beralih ke seseorang yang ada di sebelahnya yang sedang tidur sambil mangap.

Kisah Tiga SaudaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang