CARE┕01 -Diri nya

3.3K 159 0
                                    

"Adik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Adik......mau memiliki kaki?"

"Kenapa? Adik punya kaki, kaki adik bagus. Iya kan kak?" Mata polos nya mengerjap cepat.

"Kau hanya memiliki satu kaki, itu pun tidak sebagus milik ku" Respon nya datar, itu membuat Jungkook cemberut

"Memang sih, kakak lihat saja, aku akan memiliki kaki yang paling bagus. Bagus sekali, lebih bagus dari kakak"

Senyum nya yang berdampingan dengan wajah polos selalu hadir setiap hari, sapaan sebagai tanda bahagia selalu Jungkook keluar kan untuk semua orang.

Dia, Min Jungkook. Anak yang kuat dan ceria, rendah hati dan menggemas kan.

Dia, Min Jungkook. Anak yang selalu di rendah kan, di jatuh kan, dan di anggap berbeda.

"Kakak.....kakak tidak mau mengantar ku?" Tanya Jungkook.

Yoongi berdecih melihat wajah polos itu, "ck, bukan kah satu kaki saja cukup untuk mu berjalan? Merepot kan"

"Baiklah, aku pergi"

Itu kakak nya, Yoongi. Kakak yang paling keren yang Jungkook miliki, kakak yang paling hebat yang Jungkook miliki.

Seperti biasa, Jungkook membawa kaki nya untuk melangkah di dampingi tongkat milik nya.

Kalian pasti berfikir Yoongi tidak peduli pada Jungkook, dan Jungkook juga berfikir seperti itu. Ah, tidak, ia akan berfikir positif setiap ada fikiran negatif.

Yoongi adalah kakak yang paling penyayang, kakak paling cool, kakak paling tampan.

"Kau masih berani datang ke sekolah?"

Jungkook mengangkat kepala nya yang semula menunduk, "apa aku tidak boleh sekolah?"

Iris mata nya menatap Jungkook dengan tajam, helaan nafas jengah ia keluar kan, "seharus nya kau tau diri, anak seperti mu tidak akan bisa sekolah disini"

Anak seperti mu?

Memang nya aku anak seperti apa?










{Care}
To be continue

CARE      Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang