semilir angin menemani perjalanan nya, tatapan ia fokus kan pada jalanan yang ramai. "Aku suka keramaian" pelukan nya makin erat.
"Kau akan melihat nya setiap hari" Jungkook tersenyum, tak ada lagi senyuman bodoh, karena mulai sekarang senyuman nya selalu penuh arti.
Hari ini ayah nya pulang, bukan untuk Jungkook. Tapi pekerjaan nya.
Setelah Jungkook memasuki lingkungan sekolah, semua orang berbisik. Tentang Taehyung dan Jin si anak kepala sekolah.
Mereka berkumpul di aula, semua berbisik tak jelas. Jungkook tak mengerti. Hingga sosok lelaki berpakaian rapi serba hitam memasuki panggung aula.
"Perkenal kan, saya pemilik sekolah ini. Yang mulai saat ini akan mengurus segala sesuatu di sini, sekaligus menjaga anak ku, Min Jungkook"
Tak ada lagi sosok nya, kabar kepindahan nya terdengar satu hari setelah itu.
Mungkin mulai saat ini Jungkook akan di sayangi, dan di temani. Entah dia harus marah atau senang, tapi Jungkook nyaman saat ini.
Mulai kemarin, hari ini dan selamanya Jungkook akan terus bahagia. Janji.
Tamat
Makasih udah baca cerita ini....
Semoga suka dan memuaskan, kalo ada typo tolong di wajar kan, hehe ^^Maaf kalau gak memuaskan, tapi makasih yang udah baca , vote sama komen :)
Sampai ketemu lagi di cerita selanjut nya, yang gak tau kapan update nya. Tunggu aja ya!
Babay!
KAMU SEDANG MEMBACA
CARE
FanfictionLuka di balik sirat kasih yang mengalir deras membuat seorang Jungkook mulai memahami tentang Yoongi, begitu pun sebaliknya. CARE #yoonkook Penulis, @JjynHota