Dentuman jarum jam terdengar sangat nyaring bersamaan dengan suara alat EKG.
Matahari tampak bersinar seperti biasa, tertutup hordeng jendela. Jendela dunia nya pun tertutup sangat erat, seakan tidak ingin di buka.
2 bulan bukan waktu yang sebentar untuk sesorang menutup mata nya, namun wajar jika kecelakaan yang seharus nya sudah merenggut nyawa.
Min Jungkook tertidur dengan tenang dalam ruang sunyi, tak menghirau kan suara-suara alat apapun yang di pakai.
Tidak ada yang tau, sama sekali.
Sungguh miris bukan?
~
Entah berapa lama lagi ia terbaring tak berdaya seperti itu, namun sekarang mata nya bergerak perlahan, jemari nya perlahan bergerak.
Sampai mata itu terbuka dengan sempurna, hari ini, dia terbangun. Setelah 2 bulan menutup mata.
Sakit di sekujur tubuh serta sulit bagi nya untuk bernafas, otak nya sedang bekerja mecari tau apa yang terjadi.
Tapi entah lah, ia tak bisa mengingat dengan jelas.
Pengelihatan nya sedikit kabur, pendengaran nya kurang jelas, kadang terdengar suara-suara aneh.
Teriakan, klakson, bentakan, sesuatu yang kuat. Ia sungguh tak mengerti, tidak jelas.
Terlamun beberapa lama hingga seorang dokter cantik berambut pendek memakai masker datang.
"Bagaimana kabar mu?" Jungkook bingung atas keberadaan nya.
"Tenang, kau ada di rumah sakit" dokter itu tersenyum, suara nya lembut sekali.
Tangan mulus nya bergerak menggunakan alat-alat dokter pada tubuh Jungkook. Yang di periksa hanya diam, merelakan apa saja yang di lakukan dokter itu.
Tiiin!!!!!
Braak!!!
Aaaaaa!!!!
Kepala nya sakit, ia tak mengerti keadaan saat ini. Rekaman-rekaman tidak jelas perlahan muncul.
Ia merasa sakit, sedih, kecewa, dan ingin mengakhiri.
"Aku benar-benar sudah tidak peduli"
Oh, Jungkook ingat semua nya.
Saat ini pun, hati nya teriris mengingat itu semua. Lidah nya sangat kelu, suara tak bisa keluar walau di paksa.
"B-er..ap-a...lam-a....a-aku...d-is..si-ni?"
Ia ingin menertawa kan ini semua, separah itu kah diri nya?? Sungguh lucu.
"2 bulan?"
Tentu Jungkook terkejut, khawatir.
Kakak nya bagaimana?
Dia baik-baik saja sendiri?
Apa kakak nya sibuk mencari?
Bagaimana jika dia lelah?Bagaimana jika dia khawatir?
Apa kakak nya tau Jungkook di sini?
Bagaimana jika dia sedih?
Ah, lagi-lagi Jungkook berharap terlalu tinggi.
{Care}
To be continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
CARE
FanfictionLuka di balik sirat kasih yang mengalir deras membuat seorang Jungkook mulai memahami tentang Yoongi, begitu pun sebaliknya. CARE #yoonkook Penulis, @JjynHota