Story ketiga dari PcyBkhyn_04
.
Dont forget to votmen
.
(Percayalah bahwa typo adalah karya terindah.).
.PLAK!!
DOORR!!!
"TUAN KIM!"
"AYAH!!"
JongWoon terbaring lemas setelah suara tembakan terdengar.
Kalian sudah tahu kan?
"Brengsek kau!"
Jika kalian berpikir bahwa Sohyun akan tersujud sujud di samping tubuh lemah ayahnya, kalian salah. Justru disinilah yang terduduk sambil memegangi tubuh lemah itu adalah Kyuhyun dan MiRae.
"Keparat kau Euna!"
Setelah memaki Euna, Sohyun berlari masuk kekamarnya.
Euna?
Wanita itu mengunci semua pintu rumah dengan tergesa gesa.
Entah setan apa yang merasukinya, tiba tiba ia mengeluarkan pistol yang ada di saku celana belakangnya dan menembak kepala JongWoon setelah pria itu menampar anaknya.
Sohyun, gadis itu tak bodoh untuk tidak menelpon polisi. Ia menelpon didalam kamarnya.
Ia yakin, pasti Euna juga sudah mengunci semua pintu. Menghambat akses masuknya polisi.
Tapi ingat, Sohyun tak bodoh. Gadis itu memberi tahu polisi jalan masuknya melewati kamarnya. Salah satu kamar yang tidak dikunci.
"Nyonya! Apa yang telah kau perbuat?!"
"Diam kau! Diam semua! Jangan ada yang bicara. Jika aku mendengar sepatah kata lagi keluar dari mulut kalian, siap siap kalian akan ku jadikan seperti dia."
Sedari tadi, wanita yang sedang hamil itu gelisah. Tak jarang juga beradu omongan dengan MiRae dan Kyuhyun.
"EUNA! Bersiaplah, sebentar lagi polisi datang menagkapmu."
DORR!
Satu pelatuk dilayangkan Euna diudara. Ia menatap tajam Sohyun.
Syukurlah komplek rumah Sohyun kebanyakan adalah orang yang suka hidup individualis. Jadi saat saat seperti ini warga sekitar tak memperdulikan keluarganya."Diam Sohyun! Atau pelatuk dari pistol ini mengenai kepalamu."
"Percuma kau menghindar, kau juga jadi buronan polisi."
"Bercerminlah! Kau itu juga seorang pembunuh!"
"Tapi setidaknya namaku sudah bersih dikasus kantor polisi. Menyerah saja kau."
DORR!
"BERHENTI DISANA!"
DOOORR!!
DOORRR!!!
Polisi datang bersama suara tembakan yang dihasilkan dari pistol Euna. Setelah menembakan satu pelatuk untuk Sohyun yang ternyata melesat hampir mengenai kedua polisi yang baru datang, Euna menembak untuk kedua kalinya yang lagi lagi gagal dan mengenai dada kiri Kyuhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Psychopath | END✔
أدب الهواةKetika anak remaja disibukkan dengan sekolah, pr yang menumpuk, percintaan remaja, dan lain sebagaiannya. Berbeda dengan masa remajaku yang kelam dan penuh dengan problematika dari orang orang yang haus akan harta di lingkup hidupku. Seolah membiar...