Tiga belas

24 6 0
                                    

Maaf untuk salah pengetikan!
.

Daehan menatap kedua orang dewasa yang ada di hadapannya ini. Kepalanya mondongak lucu karena tinghi badannya. "Kenapa Noona tidak menjawab pertanyaan Baek Hyung?"

Sohyun menghembuskan napasnya kasar. "Apa rencanamu setelah melamarku?"

"Mungkin akan melamarmu lagi dengan makan malam yang romantis dan sepasang cincin? Lalu aku akan menikahi mu, dan hidup bersama selamanya. Indah bukan?"

Tangan Sohyun menarik jemari Baekhyun untuk kemudian ia genggam. Daehan telah kembali pada dunianya sendiri, meninggalkan dua orang dewasa ini seolah memberikan celah untuk berbicara berdua. Dari hati ke hati(?)

"Ya, ayo wujudkan impianmu itu. Aku menerimanya."

Seutas senyum terbit dari kedua bibir mereka.
Baekhyun menarik Sohyun untuk ia dekap dengan erat. Memberikan ribuan kata terima kasih dan mengecup tulus kening sang lawan jenis.

Hari sudah mulai petang, dan entah kenapa pengunjung danau semakin ramai. Lampu-lampu yang mengitari sekitar danau mulai dihidupkan, dan tanpa disangka suara riuh kembang api menghiasi petang mereka.

Daehan meminta Sohyun untuk lebih dekat dengan danau, ingin melihat kembang api lebih dekat katanya.

Baekhyun mengikuti langkah keduanya. Menggandeng erat tangan Sohyun dan semakin merapatkan langkahnya.

"Terima kasih. Ayo hidup bersama."

_____

"Bagaimana persiapannya? 100 tangkai bunga mawar sudah kau rangkai? Aku tak ingin sampai ada setangkai bunga yang layu. Aku berharap itu tak akan menghancurkan rencana yang sudah ku buat."

Pagi ini, Baekhyun sudah menelpon puluhan kali orang suruhannya. Ya, ia akan melamar Sohyun malam ini. Tepat 100 hari setelah ia melamar Sohyun di danau sore itu.

"Baek, apa kau yakin dengan rencanamu ini?"

"Kau meragukan ku?"

"Tidak. Tapi cobalah untuk memikirkan akibat buruknya."

"Jangan mengacauiku. Urus saja urusanmu sendiri!"

"Cih, keras kepala. Semoga kau baik-baik saja."

_____

Baekhyun

Bisa kah kau datang menemuiku petang nanti?
Akan ku kirimkan alamatnya padamu.

Siapa lagi?

Datang saja.

_____

Bersambung

Halooo, kangen nggak??

My Psychopath | END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang