Pairing = Chanmin.
> BangChan -seme.
> Seungmin -uke.Genre = angst,hurt,romance.
Written by = nanasbakar
Enjoy~!
.
Seungmin pergi dari rumah nya.
Ya karena ulahnya sendiri, mau bagaimana lagi.
Hari sudah malam sekali dan sepi.
Sepertinya sekarang waktu yang cocok untuk segera menyusul papa nya.
"Papa..tunggu Minnie ya...sebentar lagi Minnie akan menyusul papa"
Seungmin menghela nafas berkali kali.
Setelah menenangkan diri, Seungmin memanjat jembatan yang bawahnya itu langsung sungai yang sangat dalam.
"Aku akan lompat sekarang...maaf..aku harus ngelakuin ini.." Seungmin sudah ancang ancang untuk melompat, tetapi tiba tiba ada yang memeluk nya dari belakang.
"Jangan lakukan ini.."
"S-siapa kamu? Biarkan aku melompat! Aku lelah hidup!"
Pelesbek dulu😌..
__
"Seungmin kenalkan,ini papa baru mu! Papa Brian!" Wonpil mengenalkan Brian kepada Seungmin yang baru saja bangun tidur.
"S-seungmin...om.." Seungmin berjabat tangan dengan Brian.
Brian menerima jabatan itu, "Jangan panggil om,saya kan papa mu sekarang."
"Ah i-iya p-pa...yasudah seungmin izin pergi kekamar mandi dulu"
Brian mengangguk,Seungmin dengan segera pergi ke kamar mandi untuk menangis.
Seungmin menangis karena mamanya cepat sekali menemukan pengganti papanya yang baru meninggal bulan lalu.
"H-hiks mama jahat sama papa..kenapa mama cepat sekali menemukan pengganti papa hiks..ditambah lagi kenapa harus dia?bukankah itu papa nya Jisung? Hiks aku harus apa..."
Iya, papa kandung Seungmin meninggal karena serangan jantung.
Sampai sekarang Seungmin masih tak rela atas kepergian papa kandung nya.
Lain lagi dengan mamanya. Beberapa hari kemudian setelah papanya meninggal, mamanya langsung menyari laki laki untuk ia jadikan sebagai suaminya. & mamanya dengan cepat melupakan papa nya.
Dan yang lebih parah nya,ternyata laki laki yang dicari mama nya itu papa nya Jisung.
Jika Seungmin bertemu dengan Jisung dan Jisung tau jika papanya selingkuh,sudah Seungmin pastikan Jisung akan menjauhi nya.
Setelah lelah menangis terus, Seungmin membasuh muka nya dengan air hangat lalu segera keluar dari kamar mandi.
Setelah keluar, tenggorokan Seungmin tiba tiba terasa kering. Tidak mau dehidrasi,Seungmin pergi ke dapur untuk mengambil air putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] symphony | straykids
Fanfictionft. stray kids as main cast bxb with our love, staysesat, 2019