Written : Ruicute
Pria manis berwajah imut seperti tupai tengah menatap sendu pemandangan di depannya, ia ingin sekali bergabung namun ia berpikir jika dirinya bergabung pasti hanya akan membuat onar.
Han Jisung, Pria manis mirip tupai itu sedang menatap semua member yang tengah merayakan ulang tahun seseorang.
Yaitu Seo Changbin.
Pria tampan dengan bentuk tubuh yang indah walaupun dengan tinggi yang sedikit pendek, hari ini tengah berulang tahun.
Semua member tengah merayakannya saat ini, namun mereka melupakan keberadaan jisung yang ingin sekali ikut bergabung, jadi pria tupai itu lebih memilih membuat lagu.
"Happy birthday hyung!!"
"Saengil chukkae changbin ah"
"Selamat ulang tahun changbin hyung"
"Selamat hari lahir mu hyungie"
Chup...
Changbin tersentak lalu tersenyum canggung saat felix mencium pipinya.
"Terimakasih semuanya aku terharu sungguh"
Semua mengangguk lalu memberikan hadiah kepada changbin, saat ia tengah berbahagia bersama semua member, matanya melihat sekilas bayangan sosok pria yang tengah sibuk menulis di meja makan.
"Kemana jisung?" tanya chan.
Semua tersentak, lalu menatap sekelilingnya tidak melihat keberadaan jisung sama sekali. Biasanya pria tupai itu akan sangat antusias sekali dengan ulang tahun siapapun apalagi ini ulang tahun kakak kesayangan nya.
"Jadi, jisung hyung tidak ada sejak tadi? Pantas saja sepi" ujar jeongin lalu di angguki oleh seungmin,hyunjin dan felix.
"Han jisung! Kau dimana?!" panggil chan.
Jisung yang tengah menulis lirik terkejut, lalu buru-buru menghampiri chan di ruang tamu.
"I-iya hyung?"
"Kamu kemana? Kenapa tidak ikut merayakan ulangtahun changbin?"tanya chan beruntut.
Jisung mendadak diam, apa ia harus jujur jika bergabung pun seperti tidak di anggap?
Jisung menggeleng pelan, mana mungkin ia harus mengatakan hal bodoh itu pada semua member yang ada ia akan di cap Egois.
"A-aku baru menyelesaikan menulis lirik hyung"ucap nya.
Chan terperangah begitupun semua member.
"Disaat seperti ini seharusnya kamu jangan menulis lirik jisungie, inikan hari spesial buat kita"ucap woojin lembut.
Jisung hanya mengangguk, "ayo lanjutkan merayakan ulangtahun changbinie"
Jisung lagi-lagi hanya mengangguk, ia ikut merayakan ulangtahun changbin namun disaat semua memberi hadiah hanya jisung yang membisu menatap nanar tangannya yang tak memberi apapun.
"Loh? Jisung hyung gak ngasih changbin hyung kado?"tanya jeongin saat melihat jisung hanya diam.
Semua menoleh kearah jisung, jisung hanya menunduk. "Mian, aku lupa"
"Hah?!!"
"Jisungie, ada apa denganmu? Tadi kamu tidak ikut merayakannya sekarang kamu lupa memberi hadiah untuk changbin?"
Jisung bungkam, "Maaf"
Hanya itu yang mampu jisung katakan pada semuanya, karena saat ini jisung yang mereka lihat bukanlah jisung yang mereka kenal.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] symphony | straykids
Fanfictionft. stray kids as main cast bxb with our love, staysesat, 2019