Pick 1

17.1K 730 35
                                    

ANNYEONG HASEO!!!

Gila guys si aku akhirnya pub juga yang HanSe,semoga kalian semua suka dan dukung terus story aku ini yaa!!saranghae❤

Follow dan Subs
IG : _nnyddiaaa
YT : Navyllera Channel

✖✖✖

Dulu saat gua kecil,gua punya kaka cantik dan baik banget namanya Choi Yena,gua sayang banget sama dia karna cuman dia yang selalu nemenin bahkan membimbing gua disaat kedua orang tua gua berpergian untuk kerja,gua selalu nganggap kak Yena kaya bunda.

Tapi saat kuliah tahun kedua kak Yena pergi dari rumah karena ayah ga izinin Kak Yena buat jadi idol,dan setelah kepergian kak Yena ia gak pernah menghubungi ataupun memberi kabar apapun sama kita.

bertahun-tahun gua selalu sendirian di rumah,tapi kadang pacar gua suka maen ke rumah walaupun cuman sebentar dan tetep bikin gua kesepian.

Sampai akhirnya saat gua masuk kuliah,kita sekeluarga dapet kabar kalo Kak Yena meninggal karena penyakitnya yang kambuh saat dia menjadi trainee di suatu Entertaiment.

Kita sekeluarga pergi ke rumah sakit secepatnya dan disana kita malah menemukan 2 orang laki-laki yang sedang menangis kakak.

"Kamu siapa?"

Tanya ayah sambil mendorong lelaki tersebut dari mayat anaknya.

"Saya Han Seungwoo pemilik Ent yang Yena tempati sekaligus suami Yena"

Ayah,bunda bahkan gua terkejut mendengar jawaban lelaki tersebut,bahkan ayah melayangkan pukulannya tepat di pipi lelaki itu.

"APA YANG UDAH KAMU LAKUKAN SAMA ANAK SAYA?!"

Bunda berusaha keras menahan ayah,sedangkan gua yang masih kaget cuman bisa diem membeku.

"Saya benar-benar menyesal karena tidak bisa menjaga kesehatan Yena dengan baik hingga terjadi kejadian yang tidak diinginkan seperti,saya amat sangat menyesal"

Ujar lelaki itu sambil berlutut didepan ayah,tapi karna ayah masih dalam mode setannya ia hampir memukul Seungwoo kembali namun dengan cepat bunda menahannya lalu menyuruh ayah untu diam dulu.

Akhirnya kami semua berkumpul di cafe rumah sakit,lalu Han Seungwoo mulai menceritakan semua kejadiannya dari awal mulai dari mereka yang kebablasan melakukan 'itu' diluar nikah sampai kak Yena yang memutuskan mereka untuk menikah diluar negeri dan Seungwoo menurutinya karena dia sangat amat mencintai Yena,lalu beberapa bulan kemudian Yena keluar dari Ent dan tinggal dirumah Seungwoo karena dia sedang hamil besar sampai lahirlah Dongpyo.

Ayah dan bunda memperhatikan Dongpyo yang dari tadi cuman diam sambil menduduk dengan wajahnya yang penuh air mata dan matanya yang membengkak.

Ayah menghampiri Dongpyo bahkan ia memeluk Dongpyo sangat erat,begitu pun dengan bunda yang mengusap-usap kepala Dongpyo.

Sedangkan gua cuman diem sambil bertatapan dengan lelaki yang ada didepan gua ini.

"Baiklah,saya akan menerima kamu tetapi Dongpyo harus tinggal dirumah saya dan kamu  harus mengurus segala kebutuhannya dengan baik dan benar"

Ujar ayah sambil membenarkan kacamatanya lalu menatap Seungwoo tajam.

"Baik ayah,saya akan berusaha semaksimal mungkin menjaga Dongpyo dengan baik,terimakasih banyak sudah menerima saya"

Ayah tidak berbicara apa-apa ia malah langsung membawa Dongpyo pergi keluar meninggalkan kita bertiga.

"Bunda berterimakasih sama kamu karna udah jagain Yena dengan baik selama ini"

Kini bunda yang berbicara sambil memeluk tubuh Seungwoo dan air mata Seungwoo pun mulai jatuh bahkan membuat gua yang liat ikut tersentuh.

Awalnya gua pikir om Seungwoo orang yang baik,ramah dan berwibawa tetapi baru setengah tahun ia tinggal dirumah kita membuat gua sangat menyesal dengan first impression gua dulu.









"Jihooo pasangin saya dasi dong,saya ada meeting hari ini"

Jiho yang memang orangnya penurut langsung memasangkan dasi itu,bikin Seungwoo seneng sendiri.

"Kan jio udah pernah ajarin pake dasi"

"Hehehe,maaf saya suka ga pernah fokus kalo kamu ajarin...





Abisnya liat wajah cantik kamu lebih menarik"













Tbc

Gimana?gimana?

Ini masih intro sih ya :"D

Kalo nunggu yang uwa uwaa gitu nanti pertengahan :)) pemanasan duluu dong.gg

Semoga kalian suka sama cerita aku ni yaaa

Start : 14 juli 2019
End :

Yes,Daddy • Han SeungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang