Pick 4

6.8K 512 25
                                    

Budayakan vote dan komen ya sayang sayang ku💕Hargai penulis juga dengan gitu penulis bakal lebih semangat untuk up.

Follow dan Subs

IG : _nnyddiaaa
YT : Navyllera Channel

✖✖✖

Hari ini hari libur dan Jiho lagi bermalas-malasan di sofa ruang tamu sambil nonton 'katakan cerai',harusnya sih Jiho kencan sama Junho tapi si doi lagi sibuk ngurusin kerjaan part timenya dan jadilah Jiho bergabut ria.

Pengennya sih main sama Dongpyo tapi dia lagi nginep dirumah temennya lagi.

Mau gangguin om HanSe eh dianya sibuk nulis novel,bener-bener suram malmingnya Jiho.

Akhirnya dia mutusin buat ke dapur aja pen cari-cari cemilan gitu buat ngilangin kegabutan tapi baru juga di buka kulkas tiba-tiba ada lengan kekar nan mulus yang nyelonong ngambil sekotak susu didalam kulkas.

"Buset dah om jangan ngagetin Jio deh!"

"Siapa yang ngagetin dari tadi aku dibelakang kamu kok"

Jawab HanSe sambil meminum sekotak susu itu,dan kalo Jiho perhatiin nih ya HanSe minum susu aja kok kayak ngeluarin hawa hawa seksoy gitu lho setiap dia neguk jakunnya kek naek turun gitu :(

Engg indah :>

"Kenapa?mau juga?"

Jiho yang tersadar dari lamunannya cuman menggeleng lalu mengambil sebotol cola dan menuangkannya ke gelas.

"Ga baik lho minum cola setiap hari nanti tulang kamu rusak"

Cegah HanSe sambil mengambil botol cola yang ada ditangan Jiho dan memasukannya kembali ke kulkas.

"Nih minum susu aja"

"Ngapain?ga mau ah ga seger Jio pengennya cola"

Pas Jiho mau buka kulkas lagi-lagi lengan HanSe menahannya.

"Udah nurut aja deh,minum susu biar cepet gede"

"Gede apanya lagi?Jio udah gede kok"

"Hem?gede dari mana masih kecil gitu"

Goda HanSe dengan pandangan matanya yang menurun ke bagian tubuh Jiho.

"Om ga percaya?mau Jiho tunjukin?"

Terukir senyuman miring dari wajah HanSe ketika mendengar pertanyaan Jiho.

"Boleh"

Jiho pun berjalan mendekati HanSe,lalu lengannya terulur untuk meraih leher HanSe dan....





BRUGH










"Anjir sih Jii,sakit parah"

Iya guys HanSe dibanting sama Jiho,sekedar info Jiho nih dulunya anak taekwondo dari TK sampe SMA jadi tenaganya yaa tenaga banteng lha ya walopun mukanya lembut cem malaikat.

"Liattt Jio udah gede kan??sekarang aja Jio bisa banting Om HanSe"

Ujar Jiho sambil berjongkok disamping tubuh HanSe yang terkapar dilantai,belum aja nyawanya melayang.

✖✖✖

Besoknya Jiho udah siap-siap mau berangkat ngampus dia udah dandan secantik n sekiyowoh mungkin,walopun tanpa mekap juga dia udah cans sih :>

Setelah semuanya siap dia langsung menuju ruang tengah dan nungguin pangerannya ngejemput.

"Mau kemana pagi-pagi gini?"

Tanya HanSe yang lagi nonton TV di ruang tengah,dan Jiho pun langsung duduk disampingnya.

"Mau ngampus lah"

"Iya tau tapi tumben ambil kelas pagi"

Tangan HanSe terulur buat ngusapin rambut Jiho,dan Jiho pun ga ngelawan dia malah makin nempel ke tubuh HanSe dan nyenderin palanya ke dada HanSe.

Manja nya kambuh gitu ya.

"Biar cepet beres,ntar siang mau main sama temen-temen ke mall sekalian nonton"

"Siapa aja?"

"Biasalah temen-temen Jio sama temennya Junho"

Mendengar nama Junho disebutkan,usapan pada rambut Jiho langsung berhenti dan membuat Jiho mengadahkan kepalanya menatap HanSe dengan pandangan bertanya.

"Hmm iya deh,tapi jangan lebih dari jam 7 malam"

HanSe kembali mengusap-usap rambut Jiho.

'Junho aja terus,kapan putusnya sih' -HanSeGalaw

Dan gak lama Junho pun udah sampai didepan rumah Jiho,sebelum berangkat Jiho salam dulu sama Hanse dan gak lupa buat cium pipi juga sebelum pergi.

Hansenya aja sih modus pengen ciom ciom dolo :>

TBC

Untuk story ini keknya bakal panjang juga kek Dongpyo :> semoga aja 3 bulan beres yaaa biar bisa Up yang laen ehe.

Semangatin aku terus ya❤makasiiih

Yes,Daddy • Han SeungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang