Pick 6

5.4K 421 38
                                    

Kek biasa ya wankawan sebelum baca vote duluu yaa💕

Ingat vote dan komen itu gratis tidak dipungut biaya apapun😘

Follow dan Subs

IG : _nnyddiaaa
YT : Navyllera Channel

✖✖✖

Setelah puas nonton film sekarang mereka lagi asik-asik makan di pizza hut,asli nih keknya mereka pada lupa waktu deh udah jam 8 malem tapi masih pada anteng aja.

"Btw kalian bedua nih dari SMA bucin mulu gada niatan buat nikah gitu?"

Tanya Yujin secara tiba-tiba,yaiyalah awalnya mereka lagi pada ngobrolin gimana cara cacing kawin eh jol nanya kapan Chajun sama Jiho nikah.

"Ihhh yujin paan sih kok nanya gituan?!"

Rengek Jiho sambil nutupin wajahnya yang tiba-tiba memerah,gitu dia mah kalo malu dikit wajahnya langsung merah semua bikin orang lain seneng godain dia termasuk HanSe.

"Abisnya kalian tuh udah 5 tahun adem ayem aja gitu,kita nunggu nih kapan suratnya dibagiin"

Sekarang Sakura udah nunjukin komuk mesumnya bikin pen nampol gitu lho.

"Ya udah sih yaa fok-"

"Gua sih pengennya secepetnya milikin Jiho seutuhnya tapi nunggu gua sukses dulu lah yakali anak orang di ajak susah-susahan,ortunya nitipin kan buat dibahagiain bukan dibikin susah...jadi yaaa tunggu sebentar lagi aja sampe gua bisa ngurus perusahaan punya papa"

Awalnya Junho ngomong gitu sambil natep temen-temennya tapi akhirnya dia malah natap ke arah Jiho yang lagi malu-malu kambing,udah gitu temen-temennya langsung ngecie in mereka gitu lho.

"Bucin sih parah awet bener"

"Lu nya aja yang ga setia kur masa tiap bulan ganti sih udah kek dateng bulan ae"

Sakura langsung ngepout gitu,terus dia ngelirik ke arah Jungmo yang lagi maen hp.

"Pengennya sih setia sama dia,tapi dianya terlalu bego!bloon!oon!lemot!ga peka!nyebelin!autis!kelainan!"

Sakura ngomong gitu sambil ngehentak-hentakin tiap katanya ke arah Jungmo tapi tuh bocah cuek aja maen game,bikin si Sakura pen ngelemparin gelasnya ke muka dia.

"Makanya kalo cari cowo tuh yang seimbang Kur contohnya kek Yunseong sama Hyewon gitu yang sama-sama lemot parah"

Ngerasa namanya disebut mereka bedua lansung ngangkat kepalanya bebarengan.

"Tuh kan lucu liat mereka tuh,saking lemotnya mau jadian aja ngaret dulu"

"Ya kek lu juga,yang receh sama ampas jadian jadinya sampah"

Yujin natep sinis Sakura yang lagi cekikikan.

"Eh sorry ya gua mana level sama ampas kek dia"

Ujar Yujin sambil nunjuk Seungyeon yang lagi menikmati pizzanya,dan seketika tatapan tajam Seungyeon menusuk Yujin dari belakang.Ea.

"Apa lo liat-liat?"

"Lah mata-mata gua kok lu yang ribet,suka-suka gua lah mau liat mana"

Dan terjadilah keributan lagi diantara mereka bikin semuanya pada geleng-geleng pala saking stresnya punya temen gada yang waras semua.

"Eh btw sekarang jam berapa ya?"

Tanya Hyewon dengan komuk celenonya.

Dan sekita Jiho panik dia langsung ngeluarin hpnya.

69 panggilan tak terjawab dari Om Hanse
23 Panggilan video tak terjawab dari om Hanse
46 Pesan belum terbaca
1 perasan tak terbalas .ehh

Jiho buru-buru membereskan barangnya dan menarik-narik ChaJun untuk segera mengantarnya pulang,tiba-tiba aja badan dia jadi keringet dingin gitu ngebayangin wajah marah HanSe.

"Ayooo cepet ih Junhoo nanti om Jio mar-"





"Hai sayang,kenapa masih disini?sekarang udah jam berapa ya?"

Jiho tidak sanggup untuk membalikkan tubuhnya menghadap HanSe dia cuman bisa berdiam dengan keringatnya yang bercucuran.

"Karna kamu udah melanggar,siap-siap dihukum ya"

Setelah membisikkan kalimat tersebut HanSe pergi meninggalkan Jiho yang masih terdiam sambil memegangi tangan Junho.

'Mati Jio nih' -JihoPaniq

TBC

Jadi kapal mana yang kalian sukai wankawan? :D

SeungJin?

YunWon?

JungRa?

JunJi?

Atau

SeungJi?

Yes,Daddy • Han SeungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang