Pick 7

5K 395 11
                                    

Budayakan vomment ya wankawan💕

Karna cukup dengan vomment udah bikin aku semangat banget buat lanjutin story ini

Lafyuuu guys

✖✖✖

Disinilah Jiho sekarang,disofa panjang yang ada di ruang tengah dan Han Seungwoo yang duduk di sofa sebrangnya.

"Saya tanya sekali lagi kenapa kamu malah nge silent hp kamu?ditambah gak izin dulu sama saya"

Tanya Hanse sambil menatap tajam Jiho dan jangan lupakan deep voicenya yang bikin anak perawan langsung hamil onlen.

"J..jio udah bilang kan,Jio lupa nyalain soalnya pas dikampus hpnya harus di silent"

Jawab Jiho dengan suaranya yang bergetar.

Seungwoo cuman bisa membuang nafas kasar lalu berpindah tempat duduk kesebelah Jiho.

Jiho sendiri semakin takut dengan aura aura kematian yang dipancarkan dari Seungwoo.

Pancaran mu mematikan ku.apasi ajg

Tangan Seungwoo terulur ke arah rambut Jiho lalu mengusapnya dengan lembut.

"Setidaknya kabarin dulu kalo kamu mau pergi maen sampai malam,saya pasti izinin kok tapi kamu harus kasih kabar dulu jangan tiba-tiba ilang kaya gitu"

Tiba-tiba Seungwoo menarik tubuh kecil Jiho kepelukannya.

"Saya gak mau kehilangan lagi untuk yang kedua kalinya"

Jiho yang terkejodt cuman bisa diem kaku,jantung dia juga udah dugem belum lagi wangi Seungwoo yang bisa bikin semua wanita kobam.

Untung aja Jiho masih polos jadi cuman jantungnya aja yang ga sehat,otaknya mah masih aman kok rahimnya juga masih aman.

AENG YANG G AMAN WOUY,YANG NGETIKNYA AUTO HAMIL ONLEN INI!! -Awtorhalu

Merasa Seungwoo semakin kuat memeluk Jiho akhirnya ia pun membalas pelukannya.

"Ma..maafin Jio ya om,Jio janji gak..akan ulangin lagi"

"Iya saya maafin,janji ya jangan ngilang lagi"

Jiho pun mengangguk lalu Seungwoo melepaskan pelukannya dan menatap dalam ke mata Jiho.

'Ya ampun kenapa om Seungwoo makin gans sih' -Jihokhilaf

"Tapi karna kamu udah melanggar,kamu tetap harus dihukum"

Jiho langsung membulatkan matanya.

"Lahh ga mau ih om Jio kan udah janji"

"Tetep aja,kamu harus jera dulu biar kejadian itu gak keulang lagi"

Jio berusaha memohon-mohon pada Seungwoo supaya dia gak dihukum,udah cukup pas dulu dia dihukum sama Seungwoo gara-gara maen ke rumah Junho sampe malem.

"Kamu berani melawan?mau saya tambah hukumannya?"

Akhirnya Jiho cuman bisa pasrah aja menunggu hukuman apalagi yang akan Seungwoo berikan.

"Ba...baik om"

Seungwoo langsung menyeringai ketika mendengar jawaban Jiho.Lalu Seungwoo pun menarik dagu Jiho agar Jiho melihat ke arahnya.

"Mulai besok...."





Jiho udah keringet dingin aja nunggu hukuman Seungwoo




"Pulang pergi bakal saya antar jangan minta sama Junho junho itu lagi"

"A...apa?"

Dan jiho terkena shock lagi gengs :)

"Saya liat kamu tuh selalu melanggar peraturan setiap bareng sama dia"

"Tapi om,Jio kan ga cuman sama Junho aja sama yang lain juga"

"Ya karna itu mulai sekarang pulang pergi kamu bareng sama saya"

Jiho menatap benci ke arah Seungwoo sedangkan Seungwoo sendiri malah memberikan senyuman sinisnya.

"Kenapa?mau saya tambah hukumannya?"

"Tidak om"

Jawab Jiho dengan malas setelah itu ia pun pergi masuk kedalam kamarnya.

"ARGHHHHHHHH BENCI SIH BENCI KESELLLL"

Teriak Jiho sambil loncat keatas kasurnya terus guling-gulingan sambil melukin bantal bergambar Jungkook BTS.

Halu lv 999+ detected.

"Kenapa sih kaka bisa nikah sama cowo kaya gitu,Jio yakin banget kaka waras padahal"

Gumam Jiho sambil menatapi bingkai foto kakaknya.

Tiba-tiba air mata Jiho jatuh menuruni pipinya.

"Coba aja kalo kaka kasih tau kita lebih dulu,mungkin kita bisa bahagia bareng-bareng...gak kaya gini"

Jiho menenggelamkan wajahnya pada bantal tersebut dan mengeluarkan semua uneg-unegnya.

Diruangan lain,

Seungwoo sedang fokus pada laptopnya untuk mengerjakan novelnya yang beberapa bulan lagi harus sudah selesai,tetapi dari tadi pikiran dan moodnya tidak nyaman akhirnya ia pun memutuskan untuk istirahat sejenak dan meminum segelas susu yang ada di mejanya.

Pandangannya terhenti pada sebuah foto yang ada di meja kerjanya.

"Aku janji bakal bahagian dan jagain Jiho sama Dongpyo sebaik mungkin,kamu gak usah khawatir lagi"

Ujar Seungwoo sambil mengusap foto tersebut lalu ia pun mendongakkan kepalanya ke atas menahan agar air matanya tidak terjatuh.








Tbc

Enak dibikin panjang atau pendek ya? :>

Btw aku yakin bet diantara kalian ada yang mikir iya iya soal hukumannya :> ya gaaa?jujur aja deeeh~

Yes,Daddy • Han SeungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang