Pick 5

6.2K 423 29
                                    

Jangan lupa untuk vote dan komennya yaaa💕

Karna satu vote kalian bener-bener bikin aku semangat banget buat lanjut cerita ini!!

Follow dan Subs
IG : _nnyddiaaa
YT : Navyllera Channel

Yang mau berteman kuyyy lahh💕InshaaAllah si aku ngeramein ehe~

✖✖✖

Sekarang nih Jiho sama kawan-kawannya lagi dilanda penyakit yang sangat berbahaya yaitu penyakit ngantuk,cuaca hari ini mendung dan gelap,kelas juga sepi ditambah lagi dosen yang dari tadi cuman ceramah n curhad aja tapi ga ngasih materi atau tugas pa apa pengennya sih tidur tapi mata PaDos gesit banget ada yang merem dikit aja langsung lempar kursi kan horror gitu ya.

Yujin sama Sakura sih pada asik mabar Hago makanya ga ngantuk,kalo Hyewon matanya terfokus kedepan dari tadi ampe ga ngedip-ngedip tapi kalo ditoel dia g respon pa apa jadi sudah dipastikan kalo Hyewon tidur dalam keadaan mata terbuka lagi.

Sebenernya Jiho juga pengen ikutan mabar Hago tapi batre hp dia udah detik-detik kematian akhirnya dia cuman bisa pasrah dengerin curhatan PaDosnya.

Sampe akhirnya kelas berkahir juga jadi mereka dikelas selama 3 jam tuh cuman dengerin curhatan unfaedah aja gitu mulai dari nyeritain masa lalunya PaDos ketemu istrinya terus ikutan acara "rumah yuvin" yang bikin mereka cinlok lalu menikahlah mereka.ga penting emang.

"Gila sih wey mata gua ampe berat ini"

Ujar Yujin sambil ngeregangin badannya yang kerasa kaku.

"Jempol gua ampe sakit ini gagara maen 3 jam nonstop mana mata perih pula"

Sakura ikutan ngeregangin badannya dan ga sengaja tangannya malah nampol pala Hyewon,tapi gada repon pa apa dari dia.

"Won...Hyewon..HYEWON WOUY"

Hyewon masih ga repon apa-apa dia masih duduk kaya tadi.

"Hush hush cupu kalian gak tau cara bangunin Hyewon"

Yujin ngeluarin sebuah foto artis korea yang g pake baju dan nampilin absnya yang uwaaw bgt gitu,udah gitu Yujin kibas-kibasin fotonya didepan muka Hyewon dan gak lama kemudian Hyewon ngerjapin mata dia sambil ngambil foto yang ada didepan mukanya.

"Oh udah beres belajarnya?"

Tanya Hyewon sambil nunjukin wajah segernya.

"Ena bener ya jadi lu bisa tidur dengan mata kebuka"

Jiho cuman geleng-gelengin kepalanya liatin temen-temennya yang kelainan.Ya dia juga kelainan sih cmn blm keliatan aja.

"Dah yuk ahh,naks cowo dah pada nunggu diparkiran"

✖✖✖

Setelah lumayan lama di jalan karna macet akhirnya mereka bisa sampe juga di mall,awalnya sih pada mau makan-makan dulu tapi filmnya udah mau mulai jadi mereka mutusin buat nonton dulu aja.

Sepanjang film Jiho sama genk nya tuh udah pada tereak-tereak aja rusuh juga ampe berapa kali numpahin minuman cuman Yunseong sama Hyewon aja yang kalem dari tadi mereka nonton tuh anteng ga ngasih ekspresi pa apa datar aja gitu.

Kalo Jungmo dia ikut teriak juga tapi slow resp gitu pas jumpscare udah lewat dia baru teriak,dan ga lupa dia juga jadi korban jambaknya Sakura pas ada jumpscare.

Seungyeon sama Yujin mah gosah ditanya mereka yang paling ngerurusuh ampe nendangin kursi depan mereka ga tau malu banget parah.

Chajun? Dia tuh teriak bukan karna takut film tapi gagara temennya teriak dia kebawa juga.

Udah deh ya barisan mereka tuh paling berisik banget,saking asiknya nonton dan ngerusuh Jiho ga sadar kalo jam udah nunjukin pukul 7 lewat dan hpnya yang dari tadi dia silent lupa dia aktifin.



Bagaimanakah nasib Jiho setelah ini? :)







Tbc

Rame ga sih?atau gaje?

Yes,Daddy • Han SeungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang