Pick 2

10.4K 628 110
                                    

INGAT!!!
Vote dan komen jangan lupa~
Yang pertama sih mening vote dulu lha yaaa,komen mah ntar aja pas lagi baca kalian mau nyampah mau nyapruk mau curhat bebas lha bole💜

Follow IG : _nnyddiaaa
Subscribe YT : Navyllera Channel

✖✖✖

Today,Jiho bersama teman-teman ciwinya sedang ghibah bersama di tukang baso depan kampus,awalnya nih ciwi-ciwi ogah beli baso disini soalnya tempatnya terpojok deket tempat sampah pula namun setelah melihat siapa yang dagang mereka memutuskan tempat ini jadi base camp mereka.

"Om Uchannn,dd mau basonya pake kacang ijo yang banyak ya"

Teriak Yujin sambil ngusap-ngusap bahu bang Byeongchan sebelum duduk.

Udah kebiasaan tuh buat mereka tiap ke base camp pasti godain bang Uchan dolo,mayan gitu raba-raba cogan.gg

"Tumben jam segini dah pada kumpul,udah beres kelasnya?"

Tanya Bang Uchan terus senyum ke kita sambil nampilin lesung pipinya gemesin parah ouy.

"Belum mulai bang,nanti sorean"

Jawab Sakura yang lagi ngaduk-aduk basonya.

Setelah semua pesenan dah pada jadi mereka langsung gercep makan gitu dahal kelas mereka masih 3 jam lagi.Ya iyalah sisanya kan mau dipake ghibah-ghibah kleb mereka.

"Ih kalian tau ga ya,kemaren gua liat ada yang naena depan rumah mamprang banget aslinya tengah jalan"

Ujar Yujin sambil nambahin bersendok-sendok cabe ke mangkoknya,pas kepedesan aja ntar ribet kek orang dikasih obat perangsang goda-godain bang Uchan.

"Ih anjir?aslinya??kok jijik parah g tau malu banget"

"Dunia bntr lagi kiamat ini mah"

"Siapa emang?lu kenal?"

Yujin masih aja nambahin cabenya,dahal kan dia dah jadi cabe :(

"Engga sih,yang cowonya item abu kalo yang cewenya putih semua"

Semuanya langsung pada nengok ke arah Yujin karna ga paham sama apa yang dia omongin,apalagi buat Hyewon yang dari tadi udh nunjukin komuk celenonya.

"Apanya elah yang item abu sama putih?"

"Ya warnanya lah"

"Hah?emang ada orang warna item abu?"

Jiho udah gak paham lagi sama apa yang diliat Yujin.

"Emang gua bilang orang?"

"Lah terus paan jir?"

"Kucing kawin elah,gua pan kagak nyebut manusia"

Yang laen cmn natep aneh Yujin terus lanjut makan tanpa peduliin lagi omongan Yujin,untung aja Bang Uchan udah kebal sama genk mereka.

Gak lama anak-anak cowo baru pada dateng,termasuk cowonya Jiho.

"Apa si anjir kalian ngomongin kucing kawin kedengeran sampe luar tau"

Seungyeon dateng-dateng langsung duduk disamping Yujin terus makan basonya Yujin.

5 detik kemudian....

"ANJENG BANGSAD LU CABENYA SEGIMANA ANJER PEDES PARAH"

Teriak Seungyeon sambil minum teh yang diteko ampe abis.

"Makanya kalo mau minta bilang dulu jangan asal ambil aja mampos kan lu"

Udah biasa kok Yujin sama Seungyeon gelud kek gitu kadang lebih barbar dari itu malah.

"Hai babe,kelas jam berapa?"

"Nanti kita jam 4 an"

"Oooh"

Junho cmn oh aja terus mesen baso juga udah gitu mereka makan makan bareng dan jangan lupa ghibah ghibah.

Mulai dari omongin kolor nya pak Dongwook yang dijemur di ruang praktek nak kimia.

Terus ngebayangin kalo Jungmo sama Sakuran pacaran apa jadinya,Sakura ngegas molo sedangkan Jungmo letoy letoy gitu.

Bagaimana masa depan antara Hyewon dan Yunseong kalo punya anak,akan kah anaknya lemot bin celeno kek mereka.

Dan masih banyak lainnya.

Tiba-tiba hp Jiho bergetar nandain ada pesan masuk,dan dia pun langsung buka.

Om HanSe

Pulang ngampus beliin susu
Stock udah abis
Kalo engga susu kamu yang saya minum

Iya om nanti Jiho beli

Jiho masukin hpnya lagi ke dalem sakunya,dia udah ga habis pikir kenapa ka Yena yang cantik bisa mau aja nikah sama om om mesum kek gitu.



Tbc

Yes,Daddy • Han SeungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang