Pick 11

3.6K 275 6
                                    

Vote n Komennya yaa

Aku gakan bosen ingetin kalian untuk vote dan komen💕

Follow and Subs ya

IG : _nnyddiaaa
YT : Navyllera Channel

✖✖✖

Sekarang Jiho udah sampai dikampusnya dan yang jelas dia dianter sama Seungwoo..

"Haiiiii kaliaaan"

Sapa Jiho sambil memasuki warung nya mas buyung aka mas Uchan aka yayang Byungchan.ehh

"Wehhh si bucin ini akhirnya nongol juga"

"Parah lu ya maen kagak ngajak dih"

"Mentang-mentang bucin,sahabat dilupain ya udah sih ya"

Mampos kan dibully ini mah.

"Yaa maap Jio sih udah bilang mau aja kalian tapi Junhonya ga mau"

Yujin sama Sakuran natep Jiho sinis.Sedangkan yang ditatapin sok-sok an malu.

"jijik anj muka lu tuh"

ledek sakura sambil lemparin tisu bekas ingus dia tadi.

"Huaaaaaa kur jorok ah!!"

"Udah sih lu bedua berisik amat,mau pesen apa lu?"

Tanya Yujin ke Jiho.

"Lah emang mas Uchan jual apa lagi sih selain baso??"

Yujin pengen ngegas lagi tapi dia lagi ngumpulin energi buat gelud sama Seungyeon nanti.

Gak lama kemudian anak-anak cowo mulai pada dateng termasuk Chajun.

"Gila sih,tau gini gua g ambil matkul jam segini"

"Ngantuk parah,mata gw berat"

Jungmo langsung duduk terus senderan di bahu Sakura.

"Kapan sih lu ga ngantuk?"

Jungmo ga jawab apa-apa,dia cuman menikmati setiap usapan dari Sakura.

Halah bucin bangsad.

"Hey Ji,kenapa dari kemarin chat sama telfon aku ga dijawab?terus kenapa kemaren kamu pulang duluan?"

Tanya Junho sambil natep Jiho khawatir,terus dia usap-usap tangan Jiho.

Ini nih yang bikin lemah Jiho,tatapan bersalah dan khawatir Junho.

"Maafin aku,kemarin perut aku sakit banget jadi aku pulang terus langsung tidur jadi ga sempet buka hp" Jawab Jiho sambil ngepout.

Junho yang mendengarnya langsung menghela nafas lalu menangkup pipi Jiho dengan kedua tangannya.

"kamu tuh bikin aku khawatir tauuu gaaa? aku takut kamu diculik,aku sampe panik sendiriin nyariin kamu untung aja ketemu sama Dongpyo"

mendengar semua perkataan Junho tiba-tiba aja terlintas kejadian kemarin di otak Jiho,tapi Jiho buru-nuru membuang pikiran itu.

"Mana ada orang yang mau nyulik Jiho,ada juga Jiho yang nyulik orang"

Ledek Seungyeon dan langsung mendapat cekikan dari Yujin.

"Berani lu kata-katain Jiho?!gua dedelin nih sambel"

"Ye ye ye ampun mak lampir!!anjir mati aeng ini!!Mas Uchann!!tolong ini piarannya lepas"

Mas Uchan cuman geleng-geleng aja liatin pelanggan setianya yang udah pada gak waras,untung aja pada berduit jadi ga mas Uchan usir.

"Hey nanti pulang sama aku ya?aku mau ajak kamu makan malem di cafe romantis"

Ajak Junho sambil nyelipin rambut Jiho ke belakang telinga.

"Bo-"

"Maaf tapi saya sudah lebih dulu mengajak Jiho untuk makan di restorant italia yang baru dibuka"

Entah keberapa kalinya Jiho dibikin jantungan sama kedatangan Om Seungwoo.

"Ihhh Om kapan ngaj-"

Belum sempat selesai bicara tapi Jiho sudah mendapat tatapan tajam dari Om Seungwoo dan itu bikin dia langsung diem.

"Jadi lain kali aja ya kalo mau ajak Jiho makan"

Ujar Seungwoo sambil mengusap rambut Junho.

Oke udah gua sediain ring,tinggal baku hantam aja silahkan.

"Maaf Om,sepertinya Jiho terpaksa untuk makan sama Om"

Seungwoo menaikan sebelah alisnya lalu ia melirik lagi ke arah Jiho.

"Bagaimana Jiho?apa kamu kepaksa makan sama saya?"

Jiho cuman bisa diem sambil melirik ke arah Junho dan Seungwoo bergantian.

"A...akuu..."

"Jujur aja Jiho kamu gak usah takut gitu"

Junho pun mengusap-usap punggung tangan Jiho,Seungwoo yang melihat itu langsung menarik tangan Jiho dan menggenggamnya.

Seungwoo memang tidak berkata apa-apa tapi tatapannya seperti berkata sesuatu yang menyeramkan dan membuat Jiho susah menelan ludah.


"A...aku.."















.




.







ea penasaran.









"Aku pergi sama mas Uchan aja"









.gg








"Saya mah ga kemana mana neng,kalo saya pergi siapa yang jaga gerobak?"










Tbc

Yes,Daddy • Han SeungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang