Kangen gak nih sama gua?? :) maaf ya lama hiatus T°T
seperti biasa
jangan lupa follow IG,kalo mau follback bisa DM aja oke?bakal dibales kok.
IG : _nnyddiaaa
YT : Navyllera Channel❌❌❌
Yap akhirnya...
Jiho makan sama....Mas Uchan.
YA GAK LAH JIR :( Kalo mas Uchan pergi siapa yang jaga gerobak.
"Gimana kamu suka gak sama makanannya?"
Tanya Seungwoo sambil natepin wajah Jiho terus senyum-senyum gitu.
"Ya suka sih om,tapi gak salah nih pesen sebanyak ini?"
Asli sih ini Seungwoo pesen banyak banget sampe satu meja penuh gitu,sampe Jiho aja gak yakin bisa abisin itu semua.
"Gak baik terus-terusan makan makanan dipinggir jalan,sekarang kamu harus sering makan sama saya biar gak jadi lidi gitu"
"Ih apaan?baso mas Uchan tuh lebih enak tau"
"Tapi gak sehat buat kamu,udah cepet makan jangan bikin saya nyerang kamu disini"
Seungwoo ngomong gitu sambil nunjukin smirk dia,tapi sayangnya Jiho gak sadar karna dia lagi asik makanin dessert.
"Hng?apa?tadi om bilang apa?"
Ngeliat bibir Jiho yang belepotan cream bikin Seungwoo susah nelen ludah.
Ini kenapa Seungwoo mendadak keringetan coba?udah gitu otaknya mikir yang iya-iya.
Iya...
Iya gtu.
Tapi karna Seungwoo sadar tempat dan laki gentle,akhirnya dia cuman ambil tissue terus ngelapin bibir Jiho.
Ya walaupun nih tempat di ruangan private.
Pembaca kecewa ahhhh
"Udah gede tapi makan masih belepotan,malu sama Dongpyo"
Diocehin kayak gitu Jiho malah manyunin bibir dia bikin Seungwoo makin gemes.Kalo gak inget ini ditenpat umum tuh bibir udah Seungwoo makan dari tadi.
"Bibirnya gak usah dimanyunin kayak gitu"
"Ih om ribet ah!ga boleh ini ga boleh itu!"
"Kamu mau mancing saya?"
Jiho cuman natepin om nya sambil kesel-kesel unyu gitu.
"Jio mancing paan coba,orang jio lagi di restoran bukan di sungai"
Karna marah-marah membuatnya haus dia langsung aja minum float yang ada dimejanya ga pake sedotan,dan creamnya itu belepotan di bibirnya Seungwoo yang liat itu udah nelen ludah aja.UDAH DUA KALI GTU YA.
NIH BOCAH NGAPA YAK
'yang pertama sih saya maafin tapi sekarang gakan saya maafin lagi' -Seungwoo
"Apa lagi om liat-liat??mau??"
Tanya Jio sambil nyodorin floatnya.
"Kamu udah bener-bener bikin saya habis kesabaran"
Seungwoo langsung naruh gelas float yang dipegang Jiho,terus dia deketin wajahnya ke arah Jiho dan melumat bibir mungil itu dengan penuh penghayatan.
Anjir malah aing yg halu gini :") -Ay
Jiho yang terkejut dengan perlakuan Seungwoo yang tiba-tiba cuman bisa diam menerima ciuman Seungwoo,walaupun Seungwoo gerak-gerakin bibir dan lidahnya tapi gak Jiho bales karena Jiho juga ga tau mesti gimana.
Tangan Seungwoo yang bebas mulai mengusap pipi Jiho lalu berpindah ke tengkuk Jiho sedangkan tangan satunya lagi ia gunakan untuk menahan tubuhnya.
Seungwoo yang mulai gemas karena ciumannya gak dibalas pun memutuskan ciuman mereka,tapi Seungwoo gak langsung duduk ia masih menahan tengkuk Jiho.
"Kenapa gak bales?"
Tanya Seungwoo dengan nafasnya yang terengah-engah dan jangan lupakan tatapannya yang tajam.
BAYANGIN POKOKNYA WOUY BAYANGIN BIAR LEVEL HALU KALIAN SEMAKIN MENINGKAT
"A..aku gak tau harus gi..mana"
Jiho berusaha mengalihkan pandangannya,tapi tangan Seungwoo semakin mengerat ditengkuknya ketika Jiho mengalihkan pandangan jadi mau tak mau Jiho harus tetap melihat ke mata Seungwoo.
"emang junho ga pernah ngajarin?"
"Junho ga pernah cium aku,dia cuman kecup aja"
Seketika terukir senyum licik di wajah Seungwoo,ia pun mulai mendekati wajahnya kembali tapi saat jarak antar bibir mereka tersisa 5 cm lagi Seungwoo berkata....
ea....
apa hayo
"Jangan halu jing"
Gak gak canda :) jan baper kalian...saya hanya canda
"Biar saya ajarin cara berciuman yang benar"
TBC
kangen aku g gengs? :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Yes,Daddy • Han Seungwoo
FanficPerintah Seungwoo adalah mutlak kalo lu berani langgar lu harus siap terima hukumannya.