15/07/2019
Happy reading temen" jangan lupa vote sama coment saranyya ya hehe ❤.
Kay pov
Udah empat hari gua pundungin si Yunseong, kalian kira habis dia ngomong sama Donghyun udahan gitu?
Mereka malah mau lanjut main dan ga peduliin gua samsek, pas gua naik ke kamar pun ga ada yang manggil apa gimana. Dasar emang manusia-manusia dengan tingkat kepekaan cetek.
Back to reality
Sekarang sekolah lagi jam istirahat, gua lagi di kantin berdua sama Jungmo. Mood gua lagi anjlok-anjloknya makanya ga gabung sama yang lain.
Tadi pas gua sendirian ke kantin meja udah penuh, tinggal meja Jungmo sendiri yang kosong jadinya gua gabung sama Jungmo.
Jungmo juga keliatan badmood auranya serem banget, bayangin dah orang ceria badmoodnya gimana, awalnya aja gua takut tanyain boleh gabung atau nga, cuma gimanalagi.
Toh gua ga ngeganggu, juga diem aja.
Gimana ga masi badmood, si Yunseong bukannya chat nanya kenapa, malah dia biasa-biasa aja. Gua gabalas chat dia juga diemin aja.
Ketemu pun juga kek biasanya ga nyapa, cuma senyum doang. Tapi bodo amat gua kacangin. Rasain, orang gua masi pundung sama dia.
Pas gua udah selesai makan pas banget bel masuk. Jungmo keliatannya juga udah selesai makan.
Akhirnya untuk basa basi gua tanya, "itu nampannya mau gua aja yang letakin mo? "
Jungmo ngegeleng "gak usah, barengan aja yuk sekalian ke kelas"
Akhirnya kami barengan ke kelas walaupun cuma diem aja.
Pas mau ke arah kelas, keliatan Yunseong di kelasnya lagi ketawa ketawa sama Shuhua. Secara kan kelasnya sama kelas gua sebelahan,mau atau pulang dari kantin emang lewat kelas Yunseong dulu.
Tambah pundung dah gua, kayaknya Jungmo refleks ikutan ngelirik, terus dia ngadep ke arah gua.
"Lah gara-gara itu doang lo pundung seharian? Dasar bucheen"
"Dih" ucap gua mendelik tak terima di katain bucin "Lo juga pundung serem gitu, malah ngatain orang" sambung gua
"suka suka orang ganteng dong" balasnya sambil senyum sok ganteng.
"muka kaya jintomang aja bangga"
"apa lu bilang" lalu dengan kekuatan cahaya Jungmo langsung melayangkan jitakan mautnya ke kepala gua yang rambutnya gua kuncir hari ini.
"Aduh sakit bego" gua megelus kepala gua yang di jitak Jungmo, Jungmo malah cengengesan terus lari.
tidak bisa di biarkan, makin di biarin nanti tambah ngelunjak
"Jungmo syalaaand sakit nih pala gua" gua langsung mengejarnya sambil megang kepala gua yang sakit banget jitaknya pake tenaga super kayaknya dia.
Tanpa gua sadar Yunseong ngeliat ke arah gua sama Jungmo
Ko Jungmo alias raden
SHUHUA (G-IDLE)
Oiyaa kaliaan nonton vlive gaa?
Aslii Yunseong sama KeumDong imut bangeet): pen milikin dua"nya .g
Semoga mereka debut bareng GEMES YA ALLAH ):.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfie; Hwang Yunseong✔
Fanfictionhwang yunseong, Pacar ganteng dengan segala kelempengannya. #7 in KeumDonghyun 10/08/19 #1 in Petite 10/08/2019 #15 in Jungmoo 10/08/2019 #12 in Pacar 14/08/2019 dari 2,9K cerita Started: 02/07/2019 End: 10/11/2019