10

2.1K 247 4
                                    

22/07/2019

Selamaat membaca cobat online ku, jangan lupaa klik bintangnya yaa ❤

Hari ini Kay sama Donghyun apes banget sama-sama bangun kesiangan akibat Kay marathon drama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini Kay sama Donghyun apes banget sama-sama bangun kesiangan akibat Kay marathon drama. Imbasnya ke mereka berdua, soalnya Donghyun kalau sekolah harus di bangunin Kay dulu.

"Sana cepat turun, gua cabut dulu" Donghyun langsung nge gas motor ke smpnya, untung smpnya deket sama sma Kay.

Kay sehabis turun juga langsung lari ke gerbang. Kebetulan banget gerbangnya udah di tutup, sebenarnya tadi masih sempet, cuma kaki Kay lagi sakit jadi larinya agak lambat dari biasanya.

"Ih sial" ucapnya sambil ngacak-ngacak rambutnya frustasi.  Kay males kalau telat di suruh bersihin lapangan luar dulu, atau wc atau apalah nanti hukumannya.

Iya hukumannya emang berat yang bikin murid bener-bener jera.

"Eh kamu terlambat bukannya buruan kesini malah masi duduk di motor" ucap pak Suho ke murid di belakang Kay. Otomatis Kay juga nengok kebelakang dan kebetulan sekali Junho juga telat.

"Ck" decak Junho, kemudia dia mulai berjalan di samping Kay.

"Alhamdulillah punya temen" ujar Kay

"Terlamabat malah seneng ogeb"

"Ya biarin, kan terlambatnya sama elu"

"Eh itu yang terlambat malah ngobrol lagi, buru sini" suruh pak Suho. Terus pas banget Minkyu lewat.

"Minkyu sini kamu, kamu urus ni yang telat, bapak mau ke wc dulu" ujarnya memanggil Minkyu. "Baik pak" balas Minkyu setelah berjalan mendekat.

Kay sama Junho cengar-cengir tau yang ngehukum si Minkyu.

"Apa lo berdua cengar-cengir,  kaga ada. Temen emang temen peraturan tetep jalan" galak Minkyu

"Ih apasi pak ketos gaasik banget sama temen sendiri" ucap Junho setengah memelas. "Iya nih Au" ucap Kay ikut-ikutan.

"Bodo siapa suruh telat, udah gitu telatnya berdua doang, sini catet namanya"

Akhirnya Kay dan Junho pasrah dan mengikuti peraturan sekolahnya. "Dasar pelit, sama teman sendiri pelit" guman Kay yang ga di gubris Minkyu, lebih tepatnya ga kedengaran.

Minkyu tuh gitu,  temen-temen peraturan ya tetap peraturan,  ga pandang bulu dia. Itu sebabnya dia di kenal banyak orang dan di calonin jadi kadidat kuat ketos smanya. Padahal ulangan fisika aja masi nyontek sama Kay.

"Nih karna gua teman yang baik hati, gua kasih hukuman yang ringan deh"

"Apaan"

"Bersihin tuh lapangan Indoor bentar lagi kan ada turnamen" ujar Minkyu nge smirk

"RINGAN NDASMU" balas Kay sama Junho serentak

Sesudah perdebatan ringan mereka,  akhirnya Kay sama Junho nerima hukuman mereka, pada tambah lama ga masuk kelas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesudah perdebatan ringan mereka,  akhirnya Kay sama Junho nerima hukuman mereka, pada tambah lama ga masuk kelas.

Anak pintar mah beda geng. "Liat aja si kiming di kelas gua ngambekin" ucap kay misuh-misuh sambil menyapu lapangan basket.  Mana sampahnya banyak lagi.

"Buset ini anak basket kok Jorok banget sih" ucapnya agak kenceng sampai kedengeran si Junho.

"Enak aja apa lo bilang, sadar pacar lo tuh anak basket juga berarti dia jorok juga dong"

"Audah berisik" Kay menatap Junho dengan tatapan sinisnya.

"Di bilangin ngelak"

Kay diam ga ngegubris Junho sambil terus nyapu, pucuk di cinta Yunseong pun tiba.  Yunseong lagi jalan ke arah perpus dengan muka lempeng andalannya.

"Yunseoong" sorak Kay

Yunseong denger ada yang manggil dia celingak celinguk nyari yang manggil. "Disini nih sini" Yunseong yang sadar langsung ngeliat ke arah Kay terus ngeliat ke arah Junho juga.

"Loh ngapain?  Kalian telat?" tanyanya melihat gadisnya dan sobat karibnya pengang sapu. "Iya telat nih, udah gitu Junho nakal, masa ngebacotin akuu" Kay ngadu

"Diiih cepu njir" Jawab Junho ngedelik

"Eh lo apain cewe gua cebol" tanya Yunseong sok galak.

"Dih masi aja lo manggil gua cebol, jelas-jelas sekarang tinggian gua dari lu"

"Bodo, beda 1 cm juga belagu lo,lagian dulu tinggiian gua. Dasar adek gatau soapn santun" iya Junho ini setahun di bawah kami temen-temen tapi dianya ngeyel katanya beda beberapa bulan doang kok belagu. Terserah dek Junho aja (: .

"tetap aja, satu cm kan-"

"Yunseong" tiba-tiba ada seorang cewek yang menginstrupsi perkelahian mereka, Ya cewek itu Shuhua temen sekelasnya Yunseong.

"Eh iya" jawab Yunseong cepat

"Kamu di tungguin buk Heize loh katanya kok lama ambil bukunya, sampai di suruh aku jemput kamu"  ucap Shuha sambil merengut sok manja ke Yunseong. Lalu segera menarik tangan Yunseong ke perpus.

Kay kaget dong tiba-tiba Shuha gituin Yunseong,  mana pacarnya Yunseong depan dia lagi.  Gapunya otak ya?

"Eh iya duluan ya" Ucap Yunseong kikuk karna tiba-tiba di tarik lebih tepatnya di seret oleh Shuhua.

Junho pun ngeliatnya cengo, terus Junho langsung ngelirik Kay yang udah ada asep di kepalanya.

"Waduh sabar buk boss, penting kali itu mungkin" ucap Junho menenangkan sambil menepuk pelan pundak Kay.

"Penting apaan sok manja gitu, Audah tambah bedmud gua, terus apa si maksudnya narik-narik tangan Yunseong depan pacarnya,  ngajak ribut ya" Marah Kay bertubi-tubi.

Junho yang gatau mau ngapain ngegaruk tenguknya yang ga gatel.

Akhirnya dia ngingat sesuatu "Udah yuk, jalanin hukuman dulu nanti kita ulangan fisika loh sebelum keluarmain"  Junho ngomong hati-hati sambil nenangin Kay.

"Astaga lupa gua, Yuk buruan Jun. Gaada waktu buat mikirin hal yang gak penting" ucapnya mengambil sapu lalu lanjut menyapu

Junho pun sama segera nyapu

Gatau aja si Junho si Kay pasti aja terus kepikiran,  Ini juga si Yunseong bukannya nolak. Malah mau-mau aja dia di seret.

Apes banget hari ini, udah telat,  debat sama Kiming, belum lagi liat pemandangan yang ga enak.  Sial.

Hmmm bau bauu deket konfliik ini temen-temen, oiyaa makasii udah mauu nyempetiin bacaa, jangan lupaa klik bintangnya yaa hehehe 💖

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hmmm bau bauu deket konfliik ini temen-temen, oiyaa makasii udah mauu nyempetiin bacaa, jangan lupaa klik bintangnya yaa hehehe 💖

Boyfie;  Hwang Yunseong✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang