14

1.9K 220 18
                                    

26/07/2019

Pertama-tama aku mau bilang makasih banyak sama teman aku yang baik dan tidak sombong udah buatin covernya xixiwkwk ucule hehe.

Oiya buat temen-temen yang udah luangin waktunya buat baca, makasih yaa. Jangan lupa di pencet Bintangnya.

 Jangan lupa di pencet Bintangnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kay Pov

18.00 Kst

Sampai di agency dancenya Yunseong sama adek gua, gua turun dari mobil sama Yunseong dan jalan berdampingan. Ingat berdampingan ya bukan gandengan.

Pas udah sampai di lorong studionya . Gua nanya ke Yunseong "Ini studionya khusus cowok Song?", Yunseong nengok ke gua yang tingginya lebih pendek dari dia "Ngakok, ada ceweknya juga".

Gua mengaguk-nganguk paham sama jawaban Yunseong. Membuat suasana hening kembali.

Pas udah mau masuk pintu tiba-tiba ada cewek yang manggil Yunseong "Song" panggil cewek itu ngehampirin Yunseong. Yunseong noleh, gua ikut noleh juga. "Kenapa Che?" tanyanya . "Tumben kamu ke studio,udah lama nga liat kamu?".

WTF kamu? sedeket apa dia sama Yunseong njir. "Ooh gua sibuk basket" balas Yunseong , terus dia berdehem "Ekhem... Che ini gua bawa pacar gua nih, kenalin namanya Kay".

Gua sontak langsung ngeliat ke arah cewe yang namanya Che ini sambil ngulurin tangan. "Keum Kayafa ucap gua"

Dia langsung balas uluran tangan gua "Oooh ini pacarnya Yunseong, sorry tadi ga keliatan" ucapnya. Gua balas cuma senyum canggung.

Ga keliatan-ga keliatan emang gua jin apa? orang badan gua segede ini. misuh gua dalam hati.

"Kim Chaewon,panggil aja Chaewon" abis itu dia langsung lepas uluran tangan gua dan pamit ke Yunseong , ingat ya ke YUNSEONG DOANG. "Yaudah Song gua ke ruang latihan dulu ya , bye" ucapnya meninggalkan gua dan Yunseong. Yang di tanggapi Yunseong dengan deheman.

Baru sehari aja udah dua cewe menel sama Yunseong njir, pushyink gua.

Gua mendengus yang terdengar sama Yunseong, "Udah ah jangan bete gitu cuma temen kok" ucapnyaa.  Anjir ni orang peka juga ya. ga menunggu lama "Masuk aja yuk" ajak Yunseong masuk ke ruang latihannya

Kriiit...

"Bang Yunseong akhirnya lo data-" "KAKAK? ngapain lo kesini" mukanya langsung berubah liat gua . Dasar emang adik durkamit.

Karna Donghyun bersorak demikian temen-temen Yunseong yang lain ikutan nengok. Yang buat gua sama Yunseng jadi pusat perhatian mereka.

"Cieee Yunseong udaah berani bawa cewe yaa" ucap salah satu temennya yang paling tinggi

"Cieee bang Yunseong udah pandai wewek wewek" ucap cowo imut di sebelahnya

"Apa tadi kakak lo dong? Jadi si Kay kakaklo?" balas Dongbin yang gua udah kenal pas duduk bareng temen-temen Yunseong.

Boyfie;  Hwang Yunseong✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang