8

2.4K 280 21
                                    

16/07/2019

Beneran double update kok , ga php. Jangan lupa tekan bintangnya ya temen-temen hehehe, makasi karna sempetin waktu  buat bacanya.

 Jangan lupa tekan bintangnya ya temen-temen hehehe, makasi karna sempetin waktu  buat bacanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author pov

Ada motor mendekat ke arah kay, 

Si pengendara motor bingung. Ini manusia atau setan? Masalahnya udah maghrib loh, kan setan berkeliarannya maghrib.  Ini sambil nangis pula kan auto serem.

Tapi karna ngeliat lututnya cewek itu lecet-lecet ngeluarin darah dan kakinya napak akhirnya si pengendara tadi ngeberaniin diri ngedeketin si setan.

Semakin dekat, kayaknya si pengendara ngenalin si setan deh, kayaknya si setan ini orang yang bikin dia uring-uringan 4 hari belakangan ini.

Iya dia kayaknya Kay, itu batinnya

Lalu dengan berani pengendara tadi akhirnya nyapa si Kay, sambil mencolek bahunya.

"Hey, kenapa?  Kok nangis sih? "

Kay takut, melihat siapa yang menyapanya takut-takut nanti preman lagi. Mana udah gaada tenaga buat kabur jadi dia tetap telungkup sambil nangis.

"Jawab dong, kamu kenapa nangis?,  Ini aku Yunseong, gausa takut"

Pas ngedenger nama Yunseong, Kay langsung kaget terus baru berani ngedongkak. Bukannya ngejawab pertanyaan Yunseong Kay malah langsung berdiri meluk Yunseong nangis makin kejer.

Bukan modus gais, beneran takut dia ,jadi refleks. "Yunseoong a a akhuu takuut huhuhuhu' ucapnya tersedu sedu.

Yunseong langsung tegang dong,  dia gabiasa skinship sama cewe.  Jadi dia selain dag dig dug,  dia juga bingung harus ngapain. Ini si Kay nangisnya makin kejer lagi.

Kalau cewe lain mungkin langsung dia lepasin terus bakal dia datarin, tapi ini cewenya dia jadi bingung harus gimana.

Akhirnya dengan perlahan Yunseong balas pelukan Kay sambil ngusap kepalanya, "Udah gapapa jangan takut, ada aku disini kok"

"Tadi kirain akuu disinii bakal sampe besok, atau ga nanti ada om om mesum huhuhu" balas kay sambil meluk makin kencang

"Stt jangan bilang hal yang buruk kaya gitu, udah ada aku kamu aman kok"
Yunseong sadar sama sesuatu tadi dia ekskul basket kan, males ngantri mandi jadi dia mau cepat-cepat pulang, dia cuma ganti baju aja.

Kira-kira dia di peluk gini , Kay kecium bau dia ga ya. Mana dia pake kaos oblong doang lagi.

Dasar laki-laki malah sempet-sempetnya mikirin itu.

Akhirnya karna Yunseong ngingat itu,terus kay udah puas nangisnya, dia nangkup pipi Kay terus hapus air matanya "Udah nangisnya, yuk pulang kita obatin luka kamu ya"

Kay nganguk. Gatau kenapa Yunseong jadi soft banget. Bikin Kay jadi deg-degan terus pipinya jadi merah.

Kay gatau aja Yunseong juga kaget dia refleks kaya gitu, dia juga nangkup pipi Kay deg-degan sendiri.

Boyfie;  Hwang Yunseong✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang