31/07/2019
Hallo temen-temen, kalian mungkin gasabar sama konflik cerita ini ya? Sabar ya gengs,aku lagi nyusun konfliknya. Sekarang sih biarin aja Kay sama Yunseong adem ayem dulu ya wkwkwk.
Makasi udah sempetin baca, jangan lupa pencet bintangnya hehe, love u❤.
Tiin tin
"Kaak, bang Junho udah nyampe tuh, semangat ya ujiannya"
"Iyaa kakak pergi dulu ya, semangat juga ujiannya dek"
Donghyun menyalim tangan Kay sebelum kakaknya itu pergi. "Oiya kak obat udah bawa belum ?" .
"Udah kok, kakak pergi ya"
Kay tidak heran Junho yang menjemputnya , karna Yunseong memberi tau bahkan malah memaksa supaya Kay mau Junho yang jemput. Sedangkan Yunseong sendiri jadwal ujiannya berbeda dengan Kay yang kedapatan shift pagi selain itu dia di sibukkan dengan agency dancenya.
"Loh kok bawa mobil?,biasanya juga males" Tanya kay setelah sampai ke dalam mobil Junho.
"Lah lu kan masi sakit ya gua bawa mobil lah, kalau motor sama aja dong kalau gitu. Bagusan di antar Donghyun kalau naik motor ma"
"Oh iyaya"
"Iyaaaa". Lalu Junho memacu mobilnya ke sekolah.
"Udah enakkan?" Tanyanya memecah keheningan
"Ya lumayanlah, tinggal pilek dikit"
"Obatnya udah di minum?"
"Udaaah"
Junho tu emang gini, sebenernya dia perhatian banget cuma dia lebih sering melontarkan kata sarkas. Makanya Kay nyaman temenan sama Junho , walaupun kasar tapi dia asli dan yang lebih penting sebenarnya dia sangat perhatian.
"Bagus deh kalo gitu"
"Tumben baik lu"
"Kan biar gua ga repot lagi antar jemput lo pakai mobil"
"Yee si mamank, jadi ga ikhlas nih?"
"Ikhlas kok ikhlas"
"Ya udin"
Suasana kembali hening, Junho menyetel Radio mobilnya sambil mengiringi perjalanan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfie; Hwang Yunseong✔
Fanfictionhwang yunseong, Pacar ganteng dengan segala kelempengannya. #7 in KeumDonghyun 10/08/19 #1 in Petite 10/08/2019 #15 in Jungmoo 10/08/2019 #12 in Pacar 14/08/2019 dari 2,9K cerita Started: 02/07/2019 End: 10/11/2019