05/08/2019
Happy reading, jangan lupa vomment nya gais. Vomment kalian sangat berarti bagiku, buat aku jadi ngeboost buat ffnya hehe ❤.
Tenang, ga prank lagi kok. Jangan ngamuk sodara-sodari😅
Gua langsung menyeringit liat Shuhua, ngapain dia ikut nungguin gua njir.
Oke positip thinking, hari hujan jadi gaada salahnya dia nebeng kan? Sabar Kay, tetap sabar.
Pas udah nyampai tempat Yunseong, baru Jungmo berenti payungin gua. Yunseong tatapannya udah sepet amat ke gua sama Jungmo, Ga sadar apa itu cewe sebelah lu di apain.
"Nih udah sampai" ujarnya
"Eh, iya makasi Mo, maaf ngerepotin" ujar gua sungguh ga enak. Udah dia susah-susah, bahu kirinya basah, belum lagi kena muka sepet plus datarnya Yunseong.
"Santuy". "Oiya Song, Ini keadaanya cuma kepepet kok, santai dong. Tapi lain kali lu lebih berhati-hati aja ya"
Gua ngeliat Yunseong langsung menggeram dengar pernyataan Jungmo. Yang stengah lagi gua ga ngerti. "Oh iya gua duluan ya Kay, Song dan ..."
"Shuhua"
"Oooh iya Shuhua" Ujarnya lalu dia bener-bener pergi ke mobilnya yang parkir agak jauh dari mobil Yunseong.
"..........."
"Apa? " Tanya Yunseong ke gua dingin. Duh gua langsung ga berkutik, serasa di ciduk tapi ga sadar apa dia sendiri ntah gimana.
"Soong yuk pulaaang, nungguin cewek lu aja tadi lama banget loh" Ujarnya sok manja. Cih anjir tolong itu pacar siapa. Lagian siapa suruh tungguin gua njir.
Gua mendelik malas.
"Yaudah yuk pulang" Ucap Yunseong dingin, kayaknya suasana hatinya bener-bener ga bagus.
Yunseong jalan duluan ke kursi kemudi, sementara pas gua mau buka pintu depan, si Shuhua malah ngebuka pintunya duluan. Ntah maksudnya apa ya yaudah gua ngalah duduk di belakang. Serasa obat nyamuk, padahal ntah pacar siapa sat.
Pas gua masuk di belakang Yunseong nanya "Loh kok lu di depan?" tanyanya ke Shuhua.
"Gua gabiasa di belakang Song, suka Mabuk hehe". Kampungan banget si njir maki gua dalam hati, ingat ini gua masi dalam batas sabar loh gegara tadi gua juga di payungin Jungmo. Coba kalau nga haha.
Yunseong menjawab "Yaudah terserah"
Sepanjang jalan Shuhua mengoceh panjang lebar yang ga di tanggepin sama sekali sama Yunseong, gua udah mau ketawa aja. Mampuslo di kacangin kan. gua udah tahan tawa sampai dia bilang "Song, harusnya kamu berterimakasih sama aku tadi aku bangunin kamu" ujarnya mungkin karna kesal juga ga di tanggepin Yunseong.
"Saampe gua foto loh, lucunya" ujarnya sambil sok mengambil hpnya memperlihatkan foto Yunseong yang tertidur. Gosh dia sengaja banget ya bikin gua sama Yunseong makin berantem? Ga bisa di biarin. Mau aja gua ngejawab, Yunseong udah ngejawab duluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfie; Hwang Yunseong✔
Fanfictionhwang yunseong, Pacar ganteng dengan segala kelempengannya. #7 in KeumDonghyun 10/08/19 #1 in Petite 10/08/2019 #15 in Jungmoo 10/08/2019 #12 in Pacar 14/08/2019 dari 2,9K cerita Started: 02/07/2019 End: 10/11/2019