14/08/2019
Happy reading teman-temanku, jangan lupa pencet bintang terus di komen ok? , aku butuh banget dukungan kalyand biar tambah semangat bikinnya huhuhu💪💖.
Makasih banget kalian gilss bangetreadersnya udah sampe 5K😭 dong gilss, belum lagi votenyaudah 1k😭💖 gilagilagila. Makasiih banyaak buat yang udah baca sama vote apalagi komen hehehe, love u gais❤💛💜💚💙.
Kay Pov
Berarti.....
Gua bakalan satu atap dong sama Yunseong? . Gila-gila ga baik ni buat kesehatan jantung gua astaga. "Yaudah song lo mandi sama ganti baju di kamar gua aja,yuk" Kemudian bang Jaehyun suruh Yunseong ke kamarnya buat mandi. Kan tadi abis latihan dance ga mungkin lah kan dia ga mandi sekalian bilang sesuatu katamya.
"Dong lu ga mandi dek?"
"Yeee gua mah udah mandi kak, parcin terus sih sama Yunseog adek ga di peratiin" ujarnya sambil mencomot kembali martabak keju di meja.
Gua diem aja ga nge gubris ucapan Donghyun, dan ikut mencomot martabak keju pemberian bang Jaehyun.
Akhirnya daripada kita semua gabut , kita semua berencana nonton film bareng-bareng. Udah lamakan ga quality time bertiga, plus Yunseong sih. Mereka pada milih nonton film hantu The Nun. Gua mah iya-iya aja daripada debat nanti ribet.
Semuanya udah di siapin mulai dari cemilan sampai minum. Jujur gua agak takut sih nonton Conjuring dua aja lampu rumah gua idupin semua seminggu. Tapi gua kepo juga sama filmnya, gimana dong?.
"Dek, jangan modus ke Yunseong ya nanti sok-sokan takut peluk-peluk" Ucap Bang Jaehyun
"Idih, emang gua penakut? mukalo aja nonton tegang gitu"
"Alah kakak juga, nonton sambil nutupin muka pake tangan" Bela Donghyun untuk Jaehyun kemuadian mereka tos berdua, gua sabar aja ngadepin Abang sama adek modelan mereka, heran deh kalau tiap bully gua aja pasti akur banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfie; Hwang Yunseong✔
Fanfictionhwang yunseong, Pacar ganteng dengan segala kelempengannya. #7 in KeumDonghyun 10/08/19 #1 in Petite 10/08/2019 #15 in Jungmoo 10/08/2019 #12 in Pacar 14/08/2019 dari 2,9K cerita Started: 02/07/2019 End: 10/11/2019