26

1.2K 156 21
                                    

11/08/2019

Happy. reading chingu😍, jangan lupa teken bintang terus di komen biar aku tambah ngeboost bikinnya, hehehe💟.
Dukungan kalyand sangat berharga💓😂.

Selamat Hari Raya Idul Adha juga temen-temen💙💖.

Selamat Hari Raya Idul Adha juga temen-temen💙💖

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author Pov

04.00 am KST

Trilingtriling ting ting.

"Halo siapa ya?"

"Kay, cepetan. Genting"

"Hah, hah kenapa?, oh bang Jaehyun ya"

"Iya cepetan genting, bangunin Donghyun cepetan"

"Heh iya iya" Kay tanpa mengucek mata terlebih dahulu langsung turun terbirit-birit kebawah untuk bangunin adeknya, beruntung banget semalam Donghyun ketiduran di ruang tengah jadi dia cepet goyang-goyangin badan Donghyun.

"Kenapa si bang?"

"Ada kiriman penting menyangkut keberlangsungan masa depan keluarga kita di bandara"

"Terus kenapa?"

"Harus di jemput pokoknya sekarang! di terminal 3, pintu kedatangan ada orang yang nunggu kalian"

Jaehyun mematikan sambungan telfon sepihak, sementara Kay langsung panik mengingat kata Jaehyun ini menyangkut keberlangsungan masa depan keluarga.

Ia jadi lebih gencar menguncang Donghyun sampai terbangun. "Apasi kak , Donghyun kan latihannya mulai jam satu siang. Nanti aja ah bangunnya"

"Heh, bangun gak lu demi keberlangsungan keluarga kita!"

"Hah keluarga kita?" Donghyun langsung terkaget dan sepenuhnya terjaga dari tidurnya.

"Makanya cepetan ambil kunci mobil , kita ke bandara sekarang"

"Tapi buat apa ke-"

"Nanti aja nanyanya. Ayo cepet"

Akhirnya kedua kakak beradik itu tanpa gosok gigi, cuci muka bahkan masi memakai piyama berkendara di Seoul jam 4 pagi ke Incheon airport.

Dari tadi Kay panik karna mendengar kata Jaehyun, soalnya dulu keluarga mereka sempat di fitnah membuat saham orangtua Kay turun, tapi karna terbukti tidak bersalah saham orangtunya naik drastis setelah kejadian kelam itu, Pada saat itu hari apapun kelam bagi keluarga Keum .

Semua karna orang kepercayaan Papanya Kay  berkhianat, dan bahkan menuduh Papa Kay selingkuh dengan kolega bisnis mereka agar mudah mendapatkan apa yang di mau.

Boyfie;  Hwang Yunseong✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang