18

1.5K 163 23
                                    

31/07/2019

Jangan lupa pencet bintangnya temen-temen, makasi udah mau mampir 💘😍

Jangan lupa pencet bintangnya temen-temen, makasi udah mau mampir 💘😍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kay pov

"Heh bertamu ke rumah orang tapi manyun-manyun mulu, heran gua"

"Dia galau tuh Min" Junho terkikik ngeliat Minkyu misuh-misuh karna gua yang pundung.

Gua makin mengerucutkan bibir gua, sesuai kata Junho tadi kami emang ngantarin starbucksnya Minkyu terlebih dahulu, tapi tadi mamanya Minkyu suruh kami mampir dia buat kue katanya, yaudah kami mampir dulu gae nak soalnya.

"Ini anak begimana ceritanya sih jadi manyun-manyun gitu jun?"

"Oooh ituu..." Junho ngelirik gua sambil tahan tawa. Gua langsung ngasih tatapan tajam ke Junho sambil telepati 'Ngomong, gua hajar palalu'. Tapi tidak di gubris si bocah sialan , dan dia malah langsung bercerita ke Minkyu.




















flashback on (Author pov)

"Yunseong?" 

"Hah mana Yunseong?"balas Junho yang tidak jadi memasuki mobil.

"Itu bukannya Yunseong ya?" tunjukk kay yang melihat pacarnya sedang berjalan dengan seseorang berambut panjang menggenakan masker.

"Lah iya njir" ucap Junho kaget. Ia langsung melirik Kay yang sudah mengepulkan asap dari telinganya. "Ayo langsung kita labrak,gamau tau gua" Kay langsung berjalan ke arah Yunseong, Diikuti dengan Junho yang sedang mencerna situasi tersebut. 

"Oi, Yunseong" Tegur Kay setengah teriak karena menahan emosi.

Yunseong berhenti berjalan. "Oi Yunseong" panggil Kay yang membuat empunya langsung menoleh ke belakang, Kay langsung jalan lebih cepat kearahnya, sementara gadis tersebut belum berani juga melihat ke arah belakang, malahan terus jalan ke arah mall Ya gadis tersebut jalannya agak lebih duluan dari Yunseong.

"Oooh, jadi ini yang sibuk? Baru pulang aja langsung kesini gabisa balas chat lagi, khawatir-khawatir tapi sendirinya free malah titipin aku ke Junho."

Yunseong kaget dong, tiba-tiba cewenya muncul dan marah mengebu kaya gini.

"Kamu nitipin aku tapi malah jalan sama cewe lain kaya gitu?"

"Kay" Junho mau menyela Kay, tapi Kay langsung memberi Junho tatapan super galak yang membuat Junho mengurungkan niatnya.

"Sayang it-"

"Itu apa hah?" Kay menatap mata Yunseong dengan tatapan marah yang menggebu-gebu

tiba-tiba ada yang menyela percakapan mereka berdua. Orang itu datang sambil menepuk pundak Yunseong "Yunseong , gua kira lu kenapa tiba-tiba gaada. Eh ternyata nyangkut disini toh" .

Boyfie;  Hwang Yunseong✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang