26/07/2019
Pen cepet-cepetin selese book ini sumpaah ,soalnya tangan w udah gatal pen nulis work baru. Maaf mulai aja udah misuh. Makasi udah baca sobat online ku, jangan lupa Bintangnya biar aku tambah semangat update hehe.
Author Pov
Sejak kejadian Yunseong nyium Kay, Secara ga sadar Yunseong terus-terusan ngehindarin Kay karna malu.. Malah Kay waktu itu lagi tidur lagi. Aduuh Yunseong bodoh gabisa nahan diri ucapnya dalam hati.
Sementara Kay malah bingung tiba-tiba Yunseong ngindarin dia terus selama seminggu, udah gitu masa siapin Ujian semester lagi yang bikin dia sibuk. Makin susah ketemu Yunseong dia, apalagi Yunseong juga keknya tambah sibuk sama dancenya kayaknya soalnya adeknya si dodong juga kayak gitu.
Bayangin siapin dance sama persiapan ujian semester sekalian, capenya gimana.
Kay mendengus di kantin setelah terang-terangan tadi Yunseong menghindarinya yang awalnya dia mau ikut ngantri bakso, malahan langsung belok beli siomay. Dasar terang-terangan banget dia. Padahal selama seminggu juga Kay mikir salah dia apa ke Yunseong sampai-sampai dia chat Yunseong tapi balasnya slow respon banget, terus tiap Kay tanya dia pasti ngalihin topik.
Kay Pov
Bikin makin bingung aja, gatau harus ngapain. "Woe masih aja bengong kiri bengong kanan,tuh bakso lo udah siap" . Lagi-lagi gua kaget sama sentakkan Junho ke gua. "Eh Iya maaf,makasi ya Jun" gua langsung ngambil bakso yang udah jadi.
Gua masi jalan sambil bengong, banyak banget yang menyita waktu dan pikiran gua. Apalagi Yunseong yang tiba-tiba menghindar ga jelas gini. Audah pusing pala gua, belum tugas kelompok sama curut-curut.
'Dukkk'..
"Aduuh, kak maaf ya tangannya gapapa?"
Tangan gua yang pegang basko ke senggol dong sama adek kelas yang lari-lari kejar temennya. mana nih kuah bakso panas banget lagi ngenain tangan gua, untung aja baksonya ga jatoh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfie; Hwang Yunseong✔
Fanfichwang yunseong, Pacar ganteng dengan segala kelempengannya. #7 in KeumDonghyun 10/08/19 #1 in Petite 10/08/2019 #15 in Jungmoo 10/08/2019 #12 in Pacar 14/08/2019 dari 2,9K cerita Started: 02/07/2019 End: 10/11/2019