Aku diva, gadis 17 tahun yang sekarang duduk di bangku SMA kelas 2. Aku ini selalu merasa kalau diriku ini tidak seperti gadis yang lain, aku selalu beranggap diriku ini aneh. Melihat teman-temanku menjalankan percintaannya di masa SMA ini membuat aku juga ingin merasakannya juga, Sebagai seorang gadis berbintang taurus yang haus akan kasih sayang, aku juga ingin seperti mereka, tapi di Saat ada lelaki yang mendekatiku rasanya aneh bagiku seperti ingin sekali menjauh, bukan berati aku tidak normal, aku suka lelaki tapi aku tak pernah berani untuk membuka hatiku. entah kenapa aku pun tidak tahu,
Sampai saat ini pun aku belum sama sekali merasakan apa itu rasanya jatuh cinta? yang aku tahu tentang jatuh cinta itu adalah jika kita mengidolakan salah satu artis, itu rasa yang sangat menyenangkan dan selalu membuat diriku tersenyum-senyum sendiri ketika melihatnya, seperti saat aku melihat zayn malik. memangnya aneh ya di umur 17 tahun belum juga merasakan jatuh cinta? Aku pikir wajar-wajar saja, walaupun kata keluarga dan temanku itu terbilang aneh, tapi menurutku tidak.
Sebenarnya, Aku pun juga ingin seperti teman- temanku, berangkat sekolah dijemput pacarnya, istirahat berdua, sampai pulang pun berdua, tak hanya itu, weekend pun mereka menghabiskan waktunya berdua, ke mall, toko buku, kulineran, atau bahkan hanya sekedar keliling ibukota. Sedangkan aku melakukan apa-apa selalu sendiri, setiap weekend yang aku lakukan hanya di dalam kamar, ditemani handphone, laptop, novel, dan lagu favoritku; HIVI.
Rasa kesepian? tidak juga, aku selalu dikelilingi 4 sahabatku dan juga keluargaku, setiap aku membutuhkan sesuatu mereka selalu ada, walaupun didalam circle ini hanya aku yang terbilang jomblo, tapi selalu ada waktu untuk berkumpul bareng, jadi aku camkan jika hidupku ini tidak merasa kesepian jika tidak mempunyai pacar.
sebenarnya aku disini tidak akan menceritakan tentang kehidupan jomblo ku saja, aku juga akan menceritakan cinta pertama ku, hehehe. kalian tahu dia yang telah berhasil membuatku membuka hati diumurku yang ke 17 tahun ini, dia bukan dari golongan anak baik-baik di sekolah, apalagi anak yang berprestasi. Ada sisi lain yang aku suka darinya, dia tidak pernah kurang ajar dengan wanita dan jika dia disampingku aku selalu merasa terlindungi.
awalnya terbilang sangat risih jika ada dia, tapi cara dia mengetuk hatiku membuat aku yakin jika dia pantas berada di dalam cerita hidupku, dia yang membuat aku berjanji jika aku tidak bertakdir olehnya akan selalu aku kenang perjalanan aku dengannya.
Dan aku buatkan cerita ini karena tangan dan perasaan ini tidak tahan untuk mencerita kembali masa-masa itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIRST LOVE
Teen FictionDiva anggraini, gadis introvert dengan yang namanya lelaki, dirinya yang tidak pernah sama sekali merasakan jatuh cinta. Lelaki mana pun akan dia jauhkan jika menyatakan cinta kepadanya, sifat aneh yang selalu ingin ia buang tapi sulit untuk dilepas...