You said you'd always be there for me, but you're not.
.
.
.
.Sudah hampir dua bulan Haechan tidak bertemu dengan Jaemin. Semenjak mimpi waktu itu, perasaan khawatir Haechan pada Jaemin semakin menjadi.
“Kamu belum dapet kabar tentang Jaemin?” tanya Haechan pada Renjun. Renjun menggeleng.
Renjun sudah mencari informasi kemanapun tapi tetap tidak mendapat jawaban tentang dimana Jaemin. Tidak hanya Renjun, Jeno juga ikut membantu.
Haechan mulai terisak. Dia sangat khawatir dengan keadaan Jaemin, hatinya merasa gelisah.
“Udahlah, Chan. Kamu gak usah nangis, lagian kamu nyadar gak sih? Kisah mu sama Jaemin itu bener-bener gak masuk akal dan terlalu gak jelas buat di tangisin.” ujar Renjun.
Haechan tau, Haechan sadar. Hanya perasaannya saja yang berlebihan, Jaemin saja tidak pernah memperlakukan Haechan secara spesial.
“Aku tau Njun, aku yang terlalu berlebihan. Aku yang terlalu berharap. Tapi aku gak bisa berhenti khawatir sama Jaemin sekarang. Firasatku gak enak Njun.” ucap Haechan.
Renjun menghela napas, “Kamu tenang dulu sekarang. Jangan panik, oke? Aku sama Jeno janji bakal kasih tau dimana Jaemin saat udah dapet informasi.” ucap Renjun berusaha menenangkan.
Renjun sedih melihat kondisi Haechan sekarang. Kantung matanya, badannya yang bertambah kurus, apa efek seorang Na Jaemin bisa sebesar ini? Kenapa Renjun tidak pernah melihat kondisi seperti ini saar Haechan disakiti dan ditinggalkan Mark dulu? Apa Haechan benar-benar jatuh hati?
Renjun mengambil ponselnya, mengirim pesan pada Jeno.
Jeno ❤️
Gimana? Udah dapet info?
Belum yang, susah. Semua orang-orang Jaemin gak ada yang ngasih tau dimana dia sekarang. Kayaknya ini disengaja, apa mungkin Jaemin yang nyuruh?
Kenapa Jaemin nyuruh gitu?
Mana tau yang, siapa tau aja sih. Mungkin ada suatu kondisi yang gak harus Haechan tau dari Jaemin.
Ya, mungkin aja sih. Lagian juga aku ragu, Jaemin ini sebenernya suka beneran sama Haechan atau enggak.
Yakin aja deh, kita gak tau apa yang sebenernya Jaemin rasain. Yaudah, nanti aku hubungi lagi. Aku ada meeting. See u, babe.
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] c-,off'ee bl-,end ✓
Fanficft. nahyuck / 나휵 ❝Kopi yang baik akan selalu menemukan penikmatnya. Begitu pun kamu.❞ warn! bxb boyslove homophobic? u know what to do, dude. bahasa semi baku 🏅 2 in #jaemhyuck ➖ Dec, 16, 19 2 in #sajakkopi ➖ Dec, 16, 19 1 in #jaemhyuck ➖ Dec, 19...