Kita? Berantem karena cowok? Sorry, persahabatan kita gak setipis itu sat!"
~Qila🍭🍭🍭
Qila dan Lisya langsung keluar dari mobil saat mobil tersebut memasuki sebuah mansion yang terlihat sangat terawat dari luarnya, begitupun dalamnya. Mereka menyebutnya sebagai rumah Catania, mansion ini adalah milik kak Alya, sebagai hadiah pernikahan yang diberikan oleh bang Aji- sepupunya. Lisya sejak tadi terus mengoceh kepada Qila dimobil karena Qila tidak pulang tepat waktu.
"Lo belum jawab pertanyaan gue." ucap Lisya sambil menyusul Qila yang sudah masuk kegedung itu duluan, suasana disini sudah sangat ramai karena sepertinya mereka hanya tinggal menunggu Qila datang.
"Pertanyaan yang mana?"
"LO ADA HUBUNGAN APAAN SAMA RAJA SAT?" teriak Lisya kelepasan karena Qila sudah lebih dulu menghampiri Akas dan rombongan Dodit meninggalkannya jalan sendirian.
"MAU GUE TAMPOL LO NJING." Lisya meringis sambil menunjukan dua jarinya membentuk 'peace'
"Gue pikir lo gak dateng." ucap Dodit sambil melirik jam tangannya, Qila dan Lisya memang terlambat 20 menit karena mereka mampir dulu ketempat makan untuk mengisi energi Qila.
"Yakali." tak lama Qila berbicara, sebuah teriakan dari arah pintu masuk mengagetkan mereka semua dan membuat suasana menjadi hening. Disana ada Ajeng yang masih memakai roknya karena baru pulang pemotretan, memegang ponsel dan sebuah buku.
"Guys, gila, gue ada kabar ter-hot banget yang sebentar lagi bakal jadi bahan gosip terbaru." ucap Ajeng setengah berteriak membuat semua pasang mata melirik penasaran kearah mereka."Apaan?" tanya Akas.
"Lawan pemotretan gue tadi Herry dong, si aktor tampan yang sekarang jadi perbincangan netizen." ucap Ajeng sambil menunjukan hasil pemotretannya tadi.
"WHAT!" teriak Qila dan Lisya, bahkan bukan hanya mereka saja yang berteriak, kaum hawa yang sejak tadi mendengarkan perkataan Ajeng juga ikut berteriak karena terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alter Girls [END]
Teen Fiction[ Catania Series 2 ] • ALDEBARAN • ALTER GIRLS • CATANIA HEIR Alter ego (bahasa Latin yang berarti "aku yang lain") merupakan diri kedua yang dipercaya berbeda daripada orang kebanyakan atau kepribadian yang sebenarnya. Alter ego adalah kondisi di m...