Kalo gak mau dipanggil tante, dandanan nya jangan kaya tante-tante.
~Qila.🍭🍭🍭
Raja mylvlv💜 :
Qila ada acara besok?Qila :
Enggak, kenapa?Raja mylvlv💜 :
Besok bisa temenin Raja ketoko buku?Qila :
Bisa dong kenapa enggak.Raja mylvlv💜 :
Sampai jumpa besok Qila, good night.Qila :
Night.Qila menghelah nafas panjang melihat isi chatnya dengan Raja, kedekatannya dengan Raja saat ini masih ditahap pdkt walau sering kali Raja memperlakukannya sebagai seorang yang lebih dari teman, dan akhirnya Qila hanya bisa terjebak pada zona friendzone, zona dimana kita merasa memiliki padahal enggak, ttm, pengen cemburu tapi bukan siapa-siapa. Ternyata friendzone itu gak enak ya?
Awalnya Qila memang tidak apa dengan posisi kaya gini, cuma lama-lama ia merasa capek, capek deket sama seseorang yang gak ngasih kepastian, cewek mana yang mau digantung bahkan gak hanya cewek tapi semua orang gak mau digantung.
"Yaudah deh, senin besok gue tanya kepastian sama dia. Siapa tau setelah kencan ini perasaan Raja berubah." iya kencan, Qila memang berencana ingin mengajak Raja kencan setelah pulang dari toko buku.
🍭🍭🍭
"Jadi Raja mau beli buku yang mana?" Raja menggeleng. "Gak tau."
"Yaudah buku kimia kan? Yang ini aja." tunjuk Qila pada buku yang ada didepannya.
"Hmm, ini ya?" Raja menimang-nimang buku tersebut untuk berfikir beli buku itu atau enggak.
"Yang ini lebih lengkap, aku pernah nemenin Lisya beli buku kimia dan dia beli buku itu. Sampai sekarang aku belum pernah dengar Lisya ngeluh karena buku kimia, berarti bukunya lengkap."
"Yaudah beli buku ini aja." Raja membawa buku tersebut kekasir diikuti Qila dibelakangnya.
"Cuma ini aja?" ucap penjaga kasir tersebut dengan nada yang menjijikan membuat Qila hanya memandangnya kesal sedangkan Raja hanya cuek saja karena ia sudah biasa seperti itu, Raja memang cupu dan kadang sesekali memakai kacamata tapi walaupun kelakuan dan penampilannya cupu semua masih bisa melihat wajah tampan Raja.
"Iya ini aja kak." setelah selesai membayar, Raja mengajak Qila untuk segara keluar namun Qila hanya berdiam ditempatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alter Girls [END]
Teen Fiction[ Catania Series 2 ] • ALDEBARAN • ALTER GIRLS • CATANIA HEIR Alter ego (bahasa Latin yang berarti "aku yang lain") merupakan diri kedua yang dipercaya berbeda daripada orang kebanyakan atau kepribadian yang sebenarnya. Alter ego adalah kondisi di m...