Ling Fey menguap lebar.
Seenaknya saja ia rebahan di rumput dengan kepala bertumpu di pangkuan Lee.
"Woi, molor aja lu! Apa semalam begadang lagi?" tegur Rey.
"Dah tauk nanyak!" Lirik Ling Fey malas, "elu juga yang ngajak gua begadang!"
Rey nyengir kuda. Meski demikian cowok itu masih terlihat ganteng abis. Ya iyalah, dia kan salah satu dari kelompok E-se. Plagiatan kelompok F4. Kelompok empat cowok super ganteng yang digilai di kampus elit ini.
Mengapa diberi nama E-se? 'E' karena nama empat cowok ganteng anggotanya mengandung unsur huruf E. Rey. Ben. Lee. Denz. 'Se' itu dalam bahasa mandarin berarti empat.
Yah, diiya-iyain deh artinya cowok E berjumlah empat biji.
Eh, biji apa? Biji kedondong apa salak? Gak nyambung kalik!Ling Fey dah sohiban sama E-se ini sejak jaman negara api belum mengancam siapapun, eh maksudnya dari jaman mereka masih SMP.
Nyambung ke SMA.
Nyambung ke kuliah.
Mereka selalu bersama-sama.
Apa ada hubungan asmara diantara mereka?
Enggak kok, murni sohiban. Meski tersentil gosip ada hubungan khusus antara Ling Fey dan Lee.
Wajar aja sih. Mereka tetanggaan, bahkan Fey sering menginap di kamar Lee. Pasalnya, masakan Mami Lee enak. Dan keluarga Lee itu gak kolot. Mereka di rumah bebas merdeka mau ngapain.
So, rumah Lee sering dianggap markas gak resmi kelompok E-se plus Fey.
Semalam mereka begadang disana, main scramble dilanjut coli bareng para cowok. Minus Lee dan Fey.
Mereka berdua asik mendengarkan musik dari ipod sambil rebahan di ranjang sementara yang lain nonton video bokep, plus sayang-sayangin dedeknya.
Elus-elus juniornya..
Ling Fey mah udah terbiasa akan pemandangan mesum itu. Mereka juga gak jengah ngeluarin perkakasnya meski ada satu cewek diantara mereka.
Atau juga mereka gak menganggap Ling Fey cewek. Padahal meski tomboy, Ling Fey itu cantik banget dan imut.
Tapi begitulah, karena mereka besar bersama, Ling Fey udah dianggap adik kecil bersama.
Adik kecil yang suka dijahili berjamaah.
Seperti kali ini. Melihat Ling Fey yang diserang suntuk dan ngantuk berkepanjangan, mereka berinisiatif membuat sesuatu yang seru.
"Fey, kami punya tantangan buat elo. Bersedia menerima?"
Fey menjawab santai tanpa membuka matanya. Dia sudah pewe di pangkuan Lee dengan rambutnya yang diusel-usel lembut Lee.
"Lihat dulu rewardnya apa."
KAMU SEDANG MEMBACA
29. Mas Ustad, Wo Ai Ni! (TAMAT)
Ficción GeneralPUJI TUHAN, BERKAT DOA KALIAN SEMUA NOVEL INI TELAH MENJADI PEMENANG UTAMA BEEROMCOM CHALENGE. SEMENTARA EBOOK BELUM BISA DI LAUNCH, KALIAN BISA MENDAPATKAN CERITA INI KOMPLIT DI KARYAKARSA. CARI AKUNKU VALENTC. NOVEL CETAK TELAH TERSEDIA.. HUB B...