MENANG BEE ROMCOM CHALENGE

644 39 54
                                    

Hai gaess..
Aku ingin berbagi kebahagiaan dengan kalian.

PUJI TUHAN 🙏🙏MAS USTAD, WO AI NI menjadi pemenang utama BEE ROM COM CHALENGE 2020!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

PUJI TUHAN 🙏🙏
MAS USTAD, WO AI NI menjadi pemenang utama BEE ROM COM CHALENGE 2020!!

Sungguh tak menyangka, imi menjadi pengalaman berharga untukku.

Awalnya tak terpikirkan akan mengikuti chalenge ini.  Tapi atas motivasi dan support dari Mbak Cahya, mimin @beemedia47, akhirnya aku tergerak mengikutinya.  Bayangkan, aku adalah peserta terakhir yang mendaftar di hari terakhir!  Ajib!

Kupilih naskah on goingku  MAS USTAD, WO AI NI karena aku sangat terkesan dengan cerita ini. Lucu, romantis dan sangat menyentuh.  Juga temanya sebenarnya agak sulit dibuat lucu, tapi aku berhasil membawa nuansa lucu dalam cerita ini. Sesuai banget kan dengan kriteria lomba?

Hari demi hari berlalu, mendekati dateline lomba baru aku agak keteter menyelesaikannya.  Dan alhasil aku menyelesaikan mepet waktu.  Dateline pukul 24.00, malam itu aku finishkan pukul 23.15.   Fiuhhhh..

Pada masa penentuan pemenang, aku hanya bisa pasrah dan tak mengharap muluk-muluk.  Peserta lomba nampak piawai, hasil karya mereka keren punya.  Aku hanya bersyukur bisa menyelesaikan chalenge ini dengan baik.

Dan hari ini, SURPRISE!!

Karyaku terpilih menjadi salah satu dari pemenang utama dan akan dicetak novelnya. 

Thanks GOD..🙏🙏

Thanks BEEMEDIA, LITTLE BEEMEDIA yang sudah menganggap karyaku layak terpilih.

Terimakasih buat keluargaku, saudaraku, temanku, dan pembacaku yang turut mendoakan.  Love you, all...

🙏🙏🙏

29. Mas Ustad, Wo Ai Ni!  (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang