Di suatu tanah lapang, di malam menjelang dini hari.
Sekumpulan anak muda tampak berkerumun diterangi lampu terang berwarna-warni seperti di arena disko. Lagu rancak nan menghentak ikut memeriahkan perkumpulan anak-anak tajir itu.
Puluhan mobil mewah terparkir dengan anggunnya. Di tengah lapangan nampak beberapa mobil balap mewah yang mendapat sorotan khusus.
Sekelompok gadis yang berdandan ala barbie terlihat menatap kagum ke tengah lapangan.
"E-se makin keren aja, ih!"
"Keren orangnya apa tongkrongannya?" sindir gadis yang lain.
"Semuanya lah! Kalau mau yang mulus dompet tebal boleh tuh pilih Rey."
"Yang gokil tuh si Ben," timpal lainnya.
"Yang intelek boleh tuh Denz."
"Ganteng luar biasa, keren, misterius, pinter, si paket komplit ..."
"LEE!" sahut yang lain bersamaan dengan wajah sumringah.
Sepertinya penggemar Lee banyak deh disini.
"Eh, sepertinya Lee belum muncul ya?"
"Paling masih ngurusin baby-nya, cewek tomboy yang menempel Lee macam lintah itu!"
"Cih, menyebalkan!"
Orang yang dianggap menyebalkan itu muncul tak lama kemudian.
Dengan tshirt ketat yang membungkus tubuhnya, plus hotpan pendek, Fey tampak imut dan seksi sekaligus. Hingga menyebabkan kelompok gadis ala barbie itu berdecak sirik.
"Ck, si lintah datang."
"Sama Lee lagi!" timpal yang lain ketika mereka melihat Fey keluar dari mobil balap mewah punya Lee.
"Ya Lord, itu Lee! Tampannyaaaa.."
Mereka menatap kagum pada pria pujaannya. Sedang yang dikagumi bersikap cool seperti biasanya.
Lee mendekati temannya sambil menggandeng tangan Fey.
"Gua nyaris jemput lu pakai helicopter, Lee. Malam ini kita ngandalin elu, yang pakar main di tikungan tajam kan elu. Sikat abis tuh si Blackentut!" sambut Rey lega.
Blackentut itu grup tandingan mereka di kampus. Sekelompok cowok blasteran bule yang merasa kalah famous dibandingin E-se lalu suka cari gara-gara.
Lee menjawab singkat, "sorry, gua ada perlu tadi."
Padahal mereka terlambat gegara Fey yang jiper akan bertemu Ben.
Cewek itu takut bertemu Ben gegara udah bopengin Minah, mobil kesayangan Ben.
"Mana Minah? Sudah saatnya elu balikin anak gua!" tagih Ben tanpa basa-basi.
Fey sontak berlindung di balik punggung Lee hingga membuat Ben curiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
29. Mas Ustad, Wo Ai Ni! (TAMAT)
General FictionPUJI TUHAN, BERKAT DOA KALIAN SEMUA NOVEL INI TELAH MENJADI PEMENANG UTAMA BEEROMCOM CHALENGE. SEMENTARA EBOOK BELUM BISA DI LAUNCH, KALIAN BISA MENDAPATKAN CERITA INI KOMPLIT DI KARYAKARSA. CARI AKUNKU VALENTC. NOVEL CETAK TELAH TERSEDIA.. HUB B...