Children.

3.3K 299 10
                                    

Happy Reading.

°

Aliya hanya diam mengamati Hyun Joon yang terlihat tidak berselera saat belajar dengan gurunya. Jimin sedang ada urusan dengan Mingyu dan Hyun Joon harus belajar dengan guru Shin. Aliya tau jika Hyun Joon tidak berniat belajar dengan gurunya. Bukankah Hyun Joon sudah bilang jika hanya mau belajar dengan Jimin.

"Aliya" Aliya menoleh dan menemukan Jin Hee yang mendekatinya, duduk sempurna disampingnya.

"Apa Joon tidak berniat disana?" Aliya hanya terkekeh dan Mengangguk.

"Bibi pasti tau!" Jin Hee Tersenyum dan memperhatikan cucunya. Usianya baru 2 tahun tapi sudah mirip bocah umur 5 tahun.

"Bibi tidak menyangka jika kau kembali menjadi seperti kami" Aliya hanya tersenyum tipis dan memandang jauh kedepan. Dirinya juga tidak menyangka.

"Bagaimana awalnya!"

"Bibi!"

Flasback!

"Akhh!" Aliya meresapi rasa sakitnya setelah ditinggal Jimin kedepan membantu yang lain, tubuhnya terasa remuk dan tidak merasakan apapun lagi. Tapi hanya sakit, dan Aliya bisa bernafas dengan lancar.

"Ibu?" Aliya memejamkan matanya erat, bersiap menemui ajalnya, tapi masih tidak bisa. Rasanya kematian masih sangat jauh, rasa sakitnya masih sama dan tidak terjadi lagi.

"Oppa!" Aliya merasakan dadanya sakit, bagian jantungnya terasa menusuk, sungguh sakit.

"Akhhh!" Aliya berteriak keras dan kesadarannya perlahan menghilang. Dan Aliya tidak tau apa yang terjadi setelahnya.

°

Aliya membuka matanya perlahan saat merasakan pancaran sinar matahari.

"Ahh!" Aliya merasakan sakit didadanya. Matanya sempurna terbuka dan menampilkan sinar merah terang.

"Oppa!" Aliya mencoba bangkit dan menyadari satu hal. Kenapa tubuhnya tidak sakit, ia ingat jika terakhir dirinya sekarat. Dan tiba-tiba pingsan.

Mata Aliya terbuka dan menyadari jika dirinya ada ditempat suci yang dirinya gunakan menikah dulu.

"Bagaimana bisa?"

Flasback End.

"Dan dari situ aku sadar jika aku telah berubah bibi. Aku menyadari jika aku bukan lagi Manusia!" Jin Hee mendengar seksama cerita Aliya. Agak membuatnya merinding.

"Jadi kau hidup ditelaga suci itu?" Aliya Mengangguk.

"Aku hidup disana selama 1 tahun. Aku harus menyempurnakan wujud ku yang baru dulu, dan ya aku memang butuh waktu lama karena tidak ada yang mengajari!" Itu adalah awal untuk vampir baru dan sepertinya memang waktu sangat diperlukan.

"Tandamu?"

"Berubah jadi hitam perlahan. Mungkin karena aku vampir!" Jin Hee memperhatikan tanda Aliya yang benar-benar mirip dengan punya Hyun Joon.

"Kenapa kau tidak langsung kembali setelah utuh Aliya? Bukankah kau hanya perlu waktu 1 Tahun?" Tanya Jin Hee.

"Aku hanya ingin melihat seberapa kuat Jimin Oppa menahan dirinya untuk tidak mencarikan Joon ibu. Ternyata dia tidak pernah ingin" kekeh Aliya pelan.

"Jimin memang tidak berniat, dan lagi pula  Joon juga tidak mau punya ibu baru. Dia hanya ingin kau jadi ibunya!" Aliya tersenyum dan memperhatikan putranya yang masih saja terlihat enggan belajar. Bocah itu.

The Flower! ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang