Deny yang sekarang sedang duduk di kursi miliknya di sekolah itu berbicara kepada temannya, Yoga. Yoga yang seharusnya duduk di belakang itu berpindah di sebelah Deny karena pelajaran belum di mulai. Murid yang datang juga masih sedikit.
" Jadi Den, apa yang akan kita lakukan ? " Tanya Yoga kepadanya, ia yang berada di sebelah deny itu sedang meminum minuma kaleng yang di belinya di jalan.
" Aku masih belum tahu, apa dan bagaimana bisa Wyvern itu muncul. " Jawab Deny kepadanya.
" dari yang kita bicarakan kemarin, kita berasumsi bahwa Wyvern yang muncul itu berasal dari hasil Taming orang lain kan? Kalau begitu kenapa gk kita cari dari daftar nama mercenary di 'Mercenary Book' ? "
Di dalam mercenary book, terdapat daftar para mercenary tingkat A sampai F dan bahkan ada juga tingkat S. Dari seluruh mercenary yang ada di Indonesia, hanya ada 27 Tingkat A dan 2 tingkat S, bahkan ada juga yang di atas S tetapi keberadaannya di rahasiakan oleh Negara karena mereka adalah Mercenary yang membantu mempertahankan negara dari balik Layar.
" Mercenary book, tunggu. Kita juga bisa mengakses lewat Handphone kan? " Ucap Deny kepada Yoga sambil mengeluarkan Handphonenya dari kantung.
" Entah, coba saja. aku akan ke kamar mandi sebentar " Jawab Yoga kepadanya, ia beranjak dari kursi dan berjalan keluar kelas.
Deny yang tertinggal di dalam kelas hanya membuka handphonenya dan mencari nama-nama Mercenary di dalamnya.
" dari seluruh mercenary yang di perlihatkan, tidak ada seorangpun yang memiliki Kelas Penjinak .. apa memang tidak ada kelas Tamer di dunia ini? " gumam Deny sendirian sambil menggeser ibu jarinya.
Tak lama setela itu, seseorang menghampiri dirinya.
" Hi, Pagi " ucap orang itu kepadanya.
" Pagi, kalau tidak salah kau .. Renaldi? " Jawab deny kepadanya, dari perkataannya dia masih belum yakin apakah orang ini benar bernama Renaldi atau bukan.
" Ya, benar. Aku renaldi, salam kenal. " balasnya, lalu memajukan tangannya ke arah Deny untuk bersalaman.
" ya, salam kenal juga. Aku Deny. "
" omong-omong den, yang satu lagi kemana? Yang bernama Yoga " tanya Renaldi kepadanya.
" ke Kamar mandi, sepertinya buang air kecil. Ada urusan apa memangnya? "
" tidak ada apa-apa sebenarnya, hanya bertanya. " balasnya tersenyum. Lalu ia mulai menunjuk dan berbisik kepada deny. " hey, apakah dia temanmu? Si Elite menatap kesini dari tadi .."
Dan benar saja, ada seseorang di dekat pintu masuk kelas, seorang perempuan dengan ekspresi datar sedang menatap ke arah Deny dengan antusiasnya.
" uhh, aku juga menyadarinya tetapi setiap aku mendekatinya ia malah menjauh .. " jawab Deny kepadanya. Deny sudah berulang kali bertemu dengan Rika, tetapi setiap ia berhadapan Rika selalu berlari menjauhi dirinya.
" hmm, mungkin dia ada perlu denganmu? "
" tidak tahu, akan kucoba mendekatinya lagi dan kita lihat apa yang akan dia lakukan. " Ucap deny, ia berdiri dan mengampiri Rika yang berada di luar kelas sambil mengintip. Tetapi setelah sedikit lagi sampai di dekat Pintu kelas, Rika langsung berlari menjauh.
" benar kan? Dia langsung berlari. "
" ... benar. Mungkin wajahmu menakuti dirinya hingga dia tidak mau masuk kekelas dan hanya berani mengintip dari kejauhan. " Ucap Renaldi kepadanya.
" memangnya aku menyeramkanya? Kata teman-temanku wajahku ini berjenis BabyFace. Tidak ada garang-garangnya sama sekali. " balas Deny kepadanya sambil menunjuk wajahnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dungeon In Earth
Fantasía[ World System : Planet bumi telah mencapai batas waktu yang di tentukan. ] [ Kenaikan sistem ekologis bumi di jalankan. Tingkatan Level keadaan bumi di naikian, Akashic Record di aktifkan] [ World System : Mana di aktifkan, pemberian mana di berika...