Masih di dalam dungeon pemula portal biru, yang berjenis reruntuhan. Di luar dari keadaan party Fharo, dimas dan topa yang berada di dalam ' Monster House'. ada sekelompok party dari Universitas ' Pertahanan Negara ' juga yang di berikan misi menutup portal.
Party itu memiliki 4 orang di dalamnya, mereka adalah party tingkat menengah.
Di dalam party yang beranggotakan 4 orang itu diantaranya adalah Lilia Arana dan Maria rosalina. Mereka adalah murid tukar mahasiswa kepada universitas lain di Amerika. Selain mereka ada juga dua orang laki – laki Tomy Dominic dan Axel Dominic, mereka adalah kaka beradik yang memiliki kesamaan. yaitu kembar identik.
" Kemana mereka pergi , tiba – tiba hilang begitu saja. " ucap Tomy. Ia adalah Front Guard di party mereka, membawa perisai yang hampir sebesar milik Captain America. Di ujung depan atau lebih tepatnya di pinggiran sudutnya, terdapat Belati yang dengan panjang 50 Cm.
" Tidak tahu ... Aku tidak terlalu mengerti apa yang mereka pikirkan. Mereka selalu bermain – main ..." Sahut Axel. Axel, adik dari Tomy , ia memiliki peran sebagai Ranger di party. Membawa busur dan anak panah di punggungnya.
Mereka berdua berjalan berdampingan, di belakang mereka adalah Maria dan Lilia. Mereka mengikuti Tomy dan Tomy di belakang sambil berbincang – bincang.
" Kau lihat di televisi kemarin maria? , di Monas sekarang sedang terjadi tournament kau tahu. Aku lihat mereka adalah Mercenary Official yang bekerja sebagai Freelance juga. " Ucap Lilia kepada maria, Lilia adalah Healer di party ini. ia membawa tongkat besar di tangan kanannya.
" ya aku lihat. Mereka terlihat bisa di andal kan. Tetapi, sepertinya belum bisa menyamai Level kepala sekolah dari sekolah ' Harapan Bangsa' . " jawab Maria. Maria adalah Penyihir Api, ia memiliki peran sebagai pemberi DPS yang besar bagi lawan.
" Maksudmu Mr. Riki? , kurasa kau benar. Dia adalah orang yang bisa memukul mundur Supervisor kita saat latih tanding. "
Masih berjalan di reruntuhan, mereka bertemu beberapa monster seperti Kobold dan Goblin. Setelah mengalahkan Monster itu. Mereka menemukan Pintu Goa. Pintu itu di penuhi Akar tumbuhan liar dan debu di mana – mana.
Banyak rumah yang sudah rusak, ada yang bahkan hancur.
" Kenapa ada pemukiman disini? " Tanya Maria, ia melihat dan menyentuh rumah rusak di sampingnya.
" Tidak tahu, lagian .. memangnya mungkin ada Kehidupan di dalam dungeon?? " Jawab Axel.
" Itu tidak mungkin. Dari yang ku ketahui, Dungeon hanyalah tempat monster hidup dan tempat yang harus ditutup agar mereka tidak keluar dan mengamuk di bumi. " sahut Lilia.
Tomy hanya diam saja mendengar percakapan mereka , sampai ..
" Hey! Lihat disana, bukankah mereka manusia!? " teriak Tomy. Ia menunjuk jari telunjuknya ke arah depan.
" apa!? Benar ... ternyata ada kehidupan disini. " Ucap Maria kebingungan.
Orang yang di tunjuk Tomy adalah Manusia yang tergeletak di tanah, ia berpakaian kotor dengan perlengkapan rusak.
" mungkinkah .. orang – orang ini, monster? " ucap Lilia, ia melihat kebawah dengan bingung dan rasa penasaran.
Axel dan Tomy melihat orang ini, dan setelah mereka menyentuh sedikit tubuh orang itu. Orang itu bekedut. Dan Hologram Muncul di hadapan mereka.
[ Karena telah menyentuh mayat di pemukiman ini, kalian terkena jebakan Lich. ]
[ Lich membenci seseorang yang memiliki nyawa dan selalu ingin membunuh mereka, karena itu ia membuat jebakan berupa kutukan kepada siapapun yang menyentuh mayat di sekitar pemukiman hancur ini. ]
KAMU SEDANG MEMBACA
Dungeon In Earth
Fantasy[ World System : Planet bumi telah mencapai batas waktu yang di tentukan. ] [ Kenaikan sistem ekologis bumi di jalankan. Tingkatan Level keadaan bumi di naikian, Akashic Record di aktifkan] [ World System : Mana di aktifkan, pemberian mana di berika...