Happy reading...
***
Brak!
Suara gebrakan meja itu mengagetkan dua insan yang sedang asik bercumbu itu. Hingga sang empunya segera merapihkan penampilannya yang sedikit acak-acakan."Mampus! Yatuhann mata dede udah gak suci lagi. Dede yang gak tau apa-apa disediain adegan monyet yang lagi nyusu sama emaknya! Astagah! Dedek gak kuat " ucap perempuan mungil dengan heboh seraya menutup muka dengan kedua tangannya
" Sayang aku pulang. Nanti kita lanjut lagi " bisik wanita itu ditelingaa sang pria dengan nada yang ewhh~ dan segera keluar dari ruangan itu. Kini hanya tinggal pria itu dan perempuan yang masih asik menutup muka dengan kedua tangannya.
" Ekhemm! "
Hingga deheman pria itu mengagetkan prilly yang masih syok dengan kejadian barusan yang ia lihat.
" Huftt! Oy bos. Harus tau tempat dong! Nih gue yang polos dikasih adegan gitu. Mata gua udah gak syucih lagi. Lagian bos kek anak monyet yang lagi kelaparan pen nenen sama emak monyet " oceh prilly yang tiada henti.
" Kamu ada keperluan apa kesini? " Tanya pria itu dengan suara dingin tanpa memperdulikan ucapan prilly.
" Watdepak?! Gue ngomong gak dianggap? Anjirr potek dedeq bang! elah gosah datar gitu kali bos. Gue datang buat nyerahin berkas yang menurut gue gak penting ini. Silahkan di tanda tangan " ucap prilly panjang lebar serta melempar berkas itu dihadapan bosnya.
" Apa seperti itu caramu menghormati atasanmu? " Tanya pria itu yang terkesan sedang menahan amarah seraya menandatangani kertas itu dan memberikan kembali kepada prilly.
" Udah bos? Yaudah sekarang gue keluar. Gak tahan gue lama-lama disini " ucap prilly tanpa menjawab pertanyaan bosnya itu -ali- dan segera keluar dari ruangan ali .
BLUG!
Suara pintu kembali mengagetkan ali
" Musti banyakin sabar gue ngadepin sekertaris gue. Kalo bukan sekertaris gue, udah gua cipok lu nyet! Etapi dia? Leh ughaa " ucap ali menyandarkan tubuhnya ke kursi seraya tersenyum mendengar perkataannya sendiri~
Prilly's pov on
Kyaaa dan disinilah gua duduk dipinggir jalan sambil bawa kaleng yang isinya uang receh wkakakakaka *eh enggak dong sekarang gua lagi duduk dikantin karna jam makan siang gua udah tiba horeee dan kebetulan gembel diperut gua udah demo minta jatah makan yaa bukan jatah anu. sambil nunggu mpok eti nganterin pesenan gue. Gue buka akun instagram gue, dan seperti biasanya notif gue gak terlalu penting. Disaat gue lagi asik tiba-tiba kembaran bella shopie pun datang menghampiri gue dengan nampan yang berisi 1mangkok bakso dan 1teh es manis siapa lagi kalo bukan mpok eti buahahahahahaha
.
"Akhirnyaaa makasehh mpok eti yang cantiknya ngalahin kembaran saya selena gomes hehe " ucap gue seraya menatap makanan dihadapan gue dengan tatapan berbinar. Keliatan yekan gue kek orang yang gak pernah makan hahahaha. Eh wait selena gomes? Eh oy selena gomes kembaran gue loh. *gak ada yang nanya'-' anjirr sitiw tega sama gua huaaaa.
.
" Si neng mah bisa aja. Yaudah mpok kembali kewarung lagi ya neng " kata si mpok eti gue gak ngejawab karna mulut gue penuh sama makanan maklum gue kelaperan cuy. Eh laper maksud gue.
.
"Oy!" Tepukan dibahu gua ngagetin gua yang lagi asik makan bakso alhasil gua keselek njirr untung masih keselek bakso kalo keselek laki gua bisa apa? *eh kok?'-'
.
" Tayi ayam! kutil babi! Anjirr kampredh! " Ucap gua setelah gua liat siapa yang nepuk bahu gua dan kalian tau siapa dia? Anjirr siapa lagi kalo bukan si tono yang dagunya pernah kena senapan hingga meninggalkan bekas seperti bulatan gede dengan warna hitam kecoklatan dan memiliki bulu (read; tayi lalat)
.
"Oy pril! Asik banget lu makan sampe gak ngajak gua. Duh abang gak bisa diginiin neng" ucap si tono dengan nada yang ewhh~ yang bikin gua gakmood lagi buat makan
.
"Dih najis ton najis. Makan yodah sana pesen sama pacarlu mpok eti. Sambil belay dah noh kasian dia kangen sama elu katanya " kata gua setelah sekian lama gua gak buka suara
.
"anjirr printil kurang ajar! Seret kejalan tebas palanya oy" ucap sitono sumpah gakjelas banget njirr seraya menghampiri mpok eti
.
"Dosaa apa gua punya temen gitu banget. Gak temen gak atasan anjirr sama-sama pea" tanya gua kediri sendiri. Ngomong-ngomong tentang atasan, gua jadi keinget adegan yang gua lihat tadi. Anjirr geli banget weh. Keliatan pisan uy gimana si cabe nya menggeliat udah kek kucing yang udah dianu sama kucing jantan;v tadi si bos ama sicabenya kek mommy monyet yang lagi kasih asi ke anaknya behahahahaha. Terus gitu-- ah udahlah jangan diperjelas pamali erghh geli sendiri gua kan.
.
"Ton? Gua balik kerja lagi yoo udah selesai gua. Takut dicariin lu tau sendiri kan gua orang yang sangat penting " ucap gua yang hanya diangguki si kutukupret tono " jan lupa bayarin punya gua behahha. Gua gak bawa dompet lupa " lanjut gua yang behasil buat si tono keselek sendok *eh enggak dung:vBersambung..
Hai semuaa, semoga suka sama cerita aku. Jangan lupa vote dan coment ya💙
Aku juga terima kritikan, kalo misalnya ada yang salah sama ceritaku. Bahkan mungkin banyak hehe.
Salam,
Penulis amatir😂
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY BOSS😎
RandomBos yang selama ini selalu bikin gue darah tinggi dan jijik dengan kelakuannya, ternyata dia adalah calon suami gue. Gue harus gimana gaes? sedih atau justru harus bahagia dengan semua ini? Penasaran?kuy join💙