Prolog

49 2 0
                                    

Now playing: HIVI! _ Pelangi

***

Engkau adalah wanita yang tidak terlalu suka hujan. Katamu, hujan serupa dengan tangisan. Bedanya hujan hanya bisa membasahi badan tapi tangisan bisa sampai ke perasaan. Engkau juga bukan wanita yang tergila-gila dengan senja. Katamu, senja tidak terlalu setia dengan pengagumnya. Senja tidak begitu mengerti bahwa berpisah itu pantangan bagi yang setia, dia pergi begitu saja tanpa mengatakan bahwa datangnya hanya sementara. Engkau juga bukan salah satu wanita yang memuja sajak. Katamu, sajak hanya bualan dimana sebagian wanita tidak bisa menolak atau mengelak. Sajak bagi sebagian orang terlihat diam tidak bergerak. Padahal sejujurnya ia berteriak bahkan mungkin bisa memberikanmu pukulan telak.

Engkau begitu berbeda, engkau begitu apa adanya. Namun itulah yang membuatmu begitu luar biasa. Mereka yang tidak terima pasti berpikir berbeda bukalah hal yang berguna, pikir mereka semua di dunia itu harus sama dan sempurna. Engkau menyikapinya dengan sederhana. Katamu, setiap pasang mata melihat dengan berbeda begitu pula manusia. Bagaimana mungkin aku tidak jatuh cinta... Mata yang bisa melihat dunia dengan sederhana tapi paham dengan sepenuhnya. Bagaimana mungkin aku tidak jatuh cinta... Perbedaan yang awalnya membuatku mengira akan terasa getir, dengan caramu berpikir itu malah membuat pencarianku kini berakhir. Engkau tidak pernah mau tahu yang sempurna itu bagaimana, itulah yang membuatmu istimewa. Untukmu wanita yang membuatku jatuh cinta ANINDIRA MAHESWARI PRADIPTA. Semangat berjuang!

~Raka Chandra Dewangga

____________

Hallo!

Ada yang sudah kenal aku sebelumnya?
Kalau belum salam kenal semuanya!

Aku mau jelasin sebentar tentang cerita yang aku buat ini. Jadi cerita ini adalah series pertama dari cerita Trilogi; aku. So... pastinya bakal ada dua cerita lagi setelah cerita ini tamat.

Jadi selamat mengenal dan membaca kisah Raka dan Dira

Aku harap, kalian bisa mengambil yang baik-baik dan meninggalkan yang buruk dari cerita ini.

Dan semoga saja aku bisa bertahan sampai cerita Trilogi; ini selesai.

Salam
JharwantieC

Trilogi[1] Pelangi di Malam HariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang