37A.

1.4K 107 0
                                    

"Sepertinya kau perlu menceritakan semuanya dari awal"

"A-aku akan menceritakan semuanya t-tapi tidak sekarang" yoongi menjadi seperti korban bullying saat ini. Dia menjawab dengan nada ketakutan seakan-akan hyoora akan membunuhnya atau apapun itu.

"Ooh baiklah.. aku rasa kau tidak bisa jika sekarang"

Yoongi mengeratkan kedua tangannya pada kemudi mobil, sedangkan tatapannya seperti orang bingung.

"Apa yang membuatmu sangat takut seperti ini yoon?" tanya hyoora dalam hati melihat kondisi yoongi yang mengerikan

.


.

Matahari membangunkan tidur nyenyak mirae sejak tadi, sehabis terbangun mirae tak menemukan yoongi di sampingnya padahal semalam mereka bertiga tidur bersama. Mirae merenung sejenak mengingat-ingat hari apa ini. Dan akhirnya mirae ingat, mirae memeluk hyoora dari belakang sambil menggoyang-goyangkan badan hyoora agar terbangun.

"Ada apa mirae?" yang ditanya hanya tersenyum manis sambil mengeratkan pelukannya

"Selamat ulang tahun mommy" ucap mirae dan hyoora membalas pelukannya sambil mengecupi kepala mirae tanda terimakasih

"Kau tidak lihat daddy?" tanya hyoora pada mirae

"Anni" jawabnya singkat

"Dimana dia?"

Prang

"Mommy apa itu? Sepeltinya ada yang pecah?" hyoora membantu mirae turun dari ranjang dan mencari sumber suara

"Jangan mendekat!!!" teriak yoongi

"Kau bisa terluka jika kena ini" lanjut yoongi sambil menyapu pecahan piring

"Kau... sedang apa?" tanya hyoora sembari kebingungan melihat meja yang sudah siap dengan berbagai hidangan bahkan ada sup rumput laut di atas meja itu.

"Selamat ulang tahun kesayanganku, aku memasak untukmu, untuk kita makan pagi ini. Kau hanya punya jadwal kuliah malam kan. Kau semakin tua sekarang sayang... sini kucium" setelah memeluk hyoora sedari mengucapkan kata selamat sekarang dengan beraninya yoongi mencuri morning kiss pada bibir hyoora, bahkan tidak ada yang menutupi mata gadis polos itu.

Sangat baik jika mirae cepat-cepat kembali dijemput oleh orang tuanya. Matanya, telinganya dan otaknya tidak akan ternodai lagi oleh 2 orang dewasa yang sedang dimabuk asmara.












TBC

Maaf part yang ini sedikit, tunggu kelanjutannya

Lunatic Love ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang